Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAksesoris Serba Merah Menggairahkan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Aksesoris Serba Merah Menggairahkan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Merah itu memesona dan menggairahkan. Karena itu pada interior warna primer ini kerap dipakai sebagai aksen. Pemilihan warna merah itu juga dapat menciptakan sebuah tema ruangan. Dinding berwarna merah misalnya, menghadirkan suasana penuh semangat dan ceria. Sementara aksen merah pada aksesori interior menguatkan fungsi dekoratifnya. Jadi, bagi yang fanatik pada warna merah, pasti tidak akan melewatkan produk interior berwarna demikian. Apalagi jika bentuk barangnya sangat lucu seperti pernak-pernik keluaran lima showroom interior di Jakarta ini: Moje, Jenggala, Fuse, Cayenne dan Downing Street.

FUSE

Aksesoris Serba Merah Menggairahkan

Bagi penyuka aksesori bernuansa klasik, rasanya sayang kalau tidak memajang miniatur boks telepon umum langka berwarna cerah ini. Terbuat dari plat baja, tingginya 45 cm. Serta meja teras yang bisa dihiasi dengan aksesori mungil seperti model asbak menggemaskan ini. Cukup jepitkan asbak pada tepi meja.

Jenggala

Aksesoris Serba Merah Menggairahkan

Aktivitas minum teh di sore hari terasa lebih nikmat dan bergairah ditemani seperangkat keramik cangkir dan teko berwarna merah mencolok.

Aksesoris Serba Merah Menggairahkan

Moje
Setiap model toples mengingatkan kita pada penataan interior rumah zaman dulu. Terbuat dari kaleng tipis ber-finishing cat matt, tampilan desainnya disesuaikan dengan gaya ruang vintage.

Aksesoris Serba Merah Menggairahkan

Cayenne
Arisan keluarga makin semarak dengan perangkat tempat untuk camilan dan buah-buahan berwarna terang dan rangkaian tempat lilin.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments