Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAgung Podomoro Garap Kota Lapis Kedua - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Agung Podomoro Garap Kota Lapis Kedua – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Agung Podomoro Land (APL) mulai mengembangkan proyek properti di kota lapis kedua. Ini merupakan strategi bisnis APL karena harga tanah di kota-kota utama kian mahal.

Apartemen Podomoro Golf View

Apartemen Podomoro Golf View

“Kami mulai banyak mengembangkan proyek di kota kedua seperti Podomoro City Medan yang akan jadi superblok terbesar di sana. Kemudian kami juga mengakuisisi shopping center di Balikpapan dan ditambah lagi lahannya untuk dikembangkan proyek yang lebih besar, ada juga Podomoro Golf View di Cimanggis seluas 60 ha, hotel di Bandung, selain yang terbesar proyek reklamasi Jakarta,” ujar Veri Y. Setiadi, Vice President Director APL, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (4/3).

APL, jelas Veri, mengerjakan beberapa proyek yang hingga saat ini progresnya cukup baik. Proyek SOHO Podomoro City di Grogol, Jakarta Barat, telah sold out 100 persen dan saat ini dibuka SOHO Capital dan penambahan shopping center. Podomoro City Medan akan dibangun sebanyak 10 tower apartemen, 1 tower office, shopping center, dan lainnya yang saat ini progresnya sudah mencapai 40 persen. SOHO Pancoran progresnya sudah mencapai 75 persen dan ditargetkan tahun ini penjualannya akan habis.

Kemudian proyek di Balikpapan juga telah berhasil mengaukisisi lahan seluas 5 ha untuk pengembangan dari proyek eksisting saat ini dan progresnya telah mencapai 55 persen. Sementara Podomoro Golf View akan dibangun sebanyak 40 ribu unit apartemen dan saat ini sudah terjual sebanyak 2.000 unit.

“Yang terbesar proyek reklamasi di Pluit City dengan luas 160 ha. Tahun ini kita optimistis akan ada peningkatan marketing sales karena seluruh proyek yang kami kerjakan progresnya sangat baik tapi untuk angkanya saya nggak hapal berapa. Situasi perekonomian dan bisnis juga tahun ini lebih cerah dan ini juga yang membuat kami optimistis akan bisa tumbuh lebih baik,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments