Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorized7 Hari Pameran, Apartemen Palm Regency Terjual 87 Unit - Housing-Estate.com -...

7 Hari Pameran, Apartemen Palm Regency Terjual 87 Unit – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Membaiknya sektor properti mulai dirasakan kalangan pengembang dengan membukukan penjualan yang terus mengalami tren kenaikan. Salah satunya dirasakan oleh Apartemen Palm Regency hasil pengembangan Moizland Development yang berlokasi di Jalan K.H. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang, Banten.

Apartemen Palm Regency

Apartemen Palm Regency

“Kami melakukan pameran tunggal di Mal Living World Alam Sutera dan berhasil menjual sebanyak 87 unit selama 7 hari pameran (1-7 November). Situasi yang mulai kondusif di sektor properti ini akan kami manfaatkan untuk terus menyelenggarakan pameran di mal lainnya hingga akhir tahun ini,” ujar Chandra Goetama, Direktur Utama Moizland Development dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (9/11).

Kian membaiknya sektor properti ini juga dimanfaatkan Moizland Development untuk meluncurkan banyak gimmick marketing untuk semakin mempercepat penjualan unit apartemennya. Palm Regency sendiri telah di-grounbdreaking pada 24 Oktober 2016 dan ditargetkan bisa beroperasi pada pertengahan tahun 2019.

Beberapa promo yang ditawarkan antara lain program Custom Your Own Design. Melalui program ini konsumen bisa memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dari unit apartemennya mulai wall cover, marmer pada top table kitchen, produk saniter, dan lainnya. Seluruh unit Palm Regency ditawarkan full furnished yang mencakup perlengkapan kamar mandi, dapur, tempat tidur, hingga lemari yang bisa dipilih sesuai selera.

Program Custom Your Own Design ini merupakan salah satu program promo yang membuat ekslusifitas unit yang dibeli dengan desain sesuai selera. Penentuan maupun pemilihan desain interior bisa dilakukan melalui aplikasi online dan bisa dilakukan simulasi terlebih dahulu sebelum menentukan desain yang paling tepat sesuai selera kita.

“Promo lainnya yang kita berikan selama ajang pameran antara lain logam mulia, perangkat elektronik, hingga sepeda motor. Kita juga menyediakan game wheel of fortume dan case cube yang berisi uang cash Rp250 juta dan bisa diambil oleh konsumen yang terpilih sebanyak-banyaknya,” imbuhnya.

Palm Regency merupakan twin tower setinggi 20 lantai yang dibangun di atas mal 3 lantai. Total ada 988 unit apartemen (54 unit/lantai) dan saat ini penjualannya sudah mencapai lantai 6. Tipe yang ditawarkan mulai studio (23 m2) dan 2 kamar (40-47 m2) seharga mulai Rp368 juta. Investasi untuk 2 tower apartemen ini mencapai Rp313 miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments