Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorized5 Alasan Rumah di Kota Bogor Ini Layak Dibeli - Housing-Estate.com -...

5 Alasan Rumah di Kota Bogor Ini Layak Dibeli – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Banyak faktor yang harus dipertimbangan dalam membeli rumah atau hunian. Sebelum membuat keputusan setidaknya harus tersedia beberapa pilihan rumah, paling tidak 3-5 alternatif. Tujuannya agar didapatkan pilihan terbaik dan mendekati hunian ideal yang diinginkan. Di Kota Bogor, Jawa Barat, ada sejulah perumahan dapat dipertimbangkan untuk dijadikan hunian atau tempat rehat di akhir pekan. Dua di antaranya adalah Mountain Park Residence dan Lizzidence Residence II.

Mountain Park Residence

Mountain Park Residence

Kedua perumahan tersebut dikembangkan di i Jl RE Soemanta Direja, Pamoyanan, tidak jauh dari Istana Batutulis Bogor. Setidaknya ada lima alasan perumahan tersebut layak dilirik yaitu harganya terjangkau, memiliki panorama pegunungan (mountain view), dekat staiun dan jalan tol, serta dekat dengan beragam fasilitas. Dari jalan tol Bogor dan stasiun sekitar 20 – 25 menit perjalanan. Dari stasiun melalui Jl Juanda – Jl Pahlawan – Jl Batutulis – Jl Cipaku Jl RE Soemanta Direja. Sedangkan dari jalan tol melalui Jl Pajajaran – Jl Lawanggintung – Jl Cipaku – Jl RE Soemanta Direja.

Karena letaknya tidak jauh dari stasiun perumahan ini layak untuk hunian pekerja di Jakarta. Menggunakan kereta komuter Bogor – Jakarta sekitar 1,5 jam. Dari rumah ke stasiun bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat, bahkan angkutan umum yang melintas 24 jam di Jl RE Soemanta Direja. Di stasiun Bogor tersedia tempat parkir luas untuk mobil dan motor.

Harga di kedua perumahan tersebut paling terjangkau di Kota Bogor mulai Rp500 jutaan. Mountain Park Residence (10 ha) yang dikembangkan PT Citra Mitra Lestari Purnama melansir tipe 36/72 Rp522 juta. Tipe lebih besar 45/112 dibandrol Rp732 juta. Rumah yang dipasarkan sekitar 400 unit, 100 unit di antaranya sudah terjual dan sudah dihuni 60 KK. Seperti beberapa perumahan lain di Kota Bogor, Mountain Residence dan Lizziden Residence II punya panorama menarik ke Gunung Salak. Lizzinden Residence lebih kompetitif. Tipe 45/85 Rp514 juta dan rumah dua lantai tipe 73/100 Rp881 juta.

Karena lokasinya di dalam kota fasilitas publik mudah didapat. Ke mal Eka Lokasari dan pusat kuliner di Jl Pajajaran cukup dekat, demikian juga ke fasilitas publik sekitar Kebun Raya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments