Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorized400 Rumah Summarecon Bandung Habis Terjual Saat Diluncurkan - Housing-Estate.com - Portal...

400 Rumah Summarecon Bandung Habis Terjual Saat Diluncurkan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Summarecon Agung Tbk meraih sukses di Bandung. Seluruh rumah yang dipasarkan saat launching Summarecon Bandung (300 ha) yang dikembangkan di Jl Sukarno Hatta, Gedebage, Bandung Timur, Jawa Barat, pada 21 November 2015 langsung terjual habis. Rumah yang dipasarkan sebanyak 400 unit di cluster Btari dan Amanda. Cluster Btari terdiri atas 139 unit, sedangkan Amanda 261 unit.

Summarecon Bandung

Summarecon Bandung

“Kami bersyukur seluruh rumah yang kami tawarkan langsung habis, kami meraih pendapatan sebesar Rp800 miliar,” ujar Adrianto P. Adhi, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk, kepada housing-estate.com di Jakarta, Minggu (22/11).

Seluruh rumah yang peluncurannya berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung itu merupakan bangunan dua lantai seharga Rp1,3 – 4,7 miliar. Cluster Amanda yang dikembangkan di area 6,3 ha paling murah Rp1,3 miliar (120/112). Ada dua tipe lain, 133/128, dan 157/144. Dua tipe pertama dilengkapi kamar 2+1.

Cluster Btari yang dikembangkan di area 4,5 ha dikembangkan lebih esklusif dengan membidik segmen lebih atas. Ada lima tipe standar plus rumah di kaveling hoek. Paling kecil tipe 136/180 dilengkapi tiga kamar. Selain itu ada tipe 181/162, 198/180, 261/216. Di cluster yang dikembangkan ecofriendly ini lebar kavelingnya 9 – 12 meter. Setiap cluster terdapat club house lengkap dengan kolam renang, children playground, dan outdoor activity. Andrianto menegaskan seluruh perizinan proyek Summarecon Bandung sudah beres.

Ia menyatakan proyek terbarunya itu punya prospek menjanjikan. Selain lokasinya di dalam kota, Summarecon Bandung (SB) menjadi bagian dari Bandung Teknopolis yang digagas Pemkot Bandung. Bandung Teknopolis yang mencakup area 800 ha merupakan konsep pengembangan kawasan untuk bisnis kreatif dan teknologi tinggi. Seperti proyek-proyek Summarecon Agung lainnya, selain hunian SB akan dilengkapi kawasan komersial, seperti mal, gedung perkantoran, dan beberapa jenis ruang usaha lain.

SB juga akan didukung infrastruktur komplit. Selain akan dibuka akses tol dari Gedebage menuju jalan tol Padaleunyi, Pemkot Bandung juga akan membangun monorel dari SB (koridor II) ke pusat kota. Selain itu lokasi nya juga dekat dengan Stasiun Gedebage yang akan disingggahi kereta cepat Jakarta Bandung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments