Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorized4 Perumahan Ini Paling Murah di Jakarta

4 Perumahan Ini Paling Murah di Jakarta

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Mencari rumah murah di Jakarta sekarang seperti mencari jarum di dalam sekam. Harga rumahnya rata-rata di atas satu miliar. Bahkan tidak sedikit yang di atas dua miliar. Karena itu kalau ada perumahan yang menawarkan hunian seharga ratusan juta kategorinya murah. Padahal belum tentu seperti itu, karena bangunan dan tanahnya kemungkinan lebih kecil, atau konsep pengembangannya kurang bagus.

Anggrek Loka Residence

Anggrek Loka Residence

Terlepas dari hal itu, penawaran rumah di bawah satu miliar saat ini hanya bisa ditemukan di Jakarta Timur. Lokasinya di kawasan Cipayung dan Cilangkap, tidak jauh dari tol JORR Taman Mini – Cikunir. Setidaknya ada empat perumahan yang menawarkan, yaitu Puri Mutiara Bambu Apus, Villa Kupu-Kupu, Bambu Hijau Hills, Anggrek Loka Residence.

Anggrek Loka Residence masih memasarkan rumah seharga Rp400 jutaan. Tipe rumahnya 46/69 seharga Rp475 juta. Perumahan di Jl Dalang, Cipayung, ini juga melansir tipe 69/116 Rp750 juta. Bambu Hijau Hills di Jl Swadaya, Cilangkap, hanya memasarkan tipe 67/80 seharga Rp804 juta.

Masih di Cilangkap, Villa Kupu-Kupu di Jl Kupu-Kupu menawarkan harga lebih kompetitif. Tipe 69/120 dibandrol Rp708 juta. Selanjutnya di Jl Bambu Petung, Setu, ada Puri Mutiara Bambu Apus yang melansir tipe 70/84 seharga Rp961 juta. Mini realestat dari Dewangga Group ini juga menawarkan tipe 70/109 Rp1,1 miliar.

Beberapa perumahan lain di Cipayung harganya sudah di atas satu miliar. Sebutlah Puri Mutiara Cipayung, Palma Residence, The Riscon Hills, The Green Hill Residence, dan The Green Cipayung Regency. Semua perumahan di kawasan Cipayung dan Cilangkap mudah diakses dari tol JORR. Menuju gerbang tol Cilangkap melalui Jl Raya Setu/Cipayung – Jl Mabes Hankam.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments