Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorized4 Perumahan di Bekasi Ini Tawarkan Rumah Rp100 Jutaan - Housing-Estate.com -...

4 Perumahan di Bekasi Ini Tawarkan Rumah Rp100 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bekasi, Jawa Barat, masih menjadi salah satu kantong rumah murah di sekitar Jakarta. Paling banyak  kawasan Cikarang terutama koridor Cikarang – Cibarusah. Di sini ada beberapa perumahan memasarkan rumah Rp100 jutaan untuk meladeni para pekerja industri.  Prospeknya cukup bagus karena aksesnya bagus dan didukung infrastruktur memadahi.

Grand Cikarang City

Grand Cikarang City

“Jangan menunda-nunda beli rumah karena harga akan naik terus. Paling tidak harganya dalam satu tahun naik Rp10 juta. Selain itu banyak penawaran uang muka dan bunga rendah,” ujar Tuti Mugiastuti, Marketing Manager PT Sri Pertiwi Sejati (SPS), pengembang beberapa perumahan murah di Bekasi, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (28/10). Berikut empat perumahan murah yang dapat dipilih di Cikarang.

  1. Grand Vista Cikarang (75 ha)

Ini adalah proyek terbaru yang dikembangkan oleh SPS yang berlokasi di koridor Cikarang-Cibarusah. Di sini menawarkan rumah tipe 29/60 seharga Rp133,5 juta yang bisa dimiliki dengan uang muka Rp3 juta dan cicilan hanya Rp882 ribu/bulan (20 tahun) atau Rp1,05 juta (15 tahun). Lokasinya cukup dekat dengan kawasan industri MM2100, EJIP, dan Delta Silicon.

  1. Grand Cikarang City

Ini perumahan lain yang juga dikembangkan oleh SPS yang berlokasi di Jalan Grand Cikarang, Karangharja, Cikarang Utara. Tipe yang dipasarkan mulai 25/60 seharga Rp133,5 juta. Uang mukanya cukup Rp1,5 juta dengan cicilan KPR Rp1 jutaan (15 tahun). Ada juga opsi peningkatan mutu mulai Rp28 juta untuk kualitas rumah yang lebih baik.

  1. Puri Harmoni 2 (26 ha)

Berlokasi di Jalan Karang Anyar, Desa Karangbahagia, Sukatani, Cikarang, perumahan yang dikembangkan oleh Vista Land Group ini memasarkan tipe 36/60 seharga Rp127 juta. Uang mukanya Rp8,5 juta plus biaya administrasi Rp6,5 juta dengan cicilan Rp1,32 juta (10 tahun).

  1. Pilar Gading Mas

Perumahan ini berlokasi di Jagawana, Cikarang, yang dikembangkan oleh PT Indah Cemani Raya. Lokasinya dekat dengan stasiun kereta dan Terminal Cikarang. Harga rumah ini lebih mahal dengan tipe yang ditawarkan 42/72 seharga Rp261 juta. Dengan uang muka Rp13 juta, cicilannya Rp2,5 juta (20 tahun).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments