Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorized3 Hari Lagi, Kota Harapan Indah Luncurkan Rumah 2 Lantai Rp800 Jutaan...

3 Hari Lagi, Kota Harapan Indah Luncurkan Rumah 2 Lantai Rp800 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha) di Jl Sultan Hamengkubuwono, Bekasi, terus menawarkan produk-produk yang memenuhi keinginan pasar. Tiga hari mendatang, Minggu (30/10), akan diluncurkan cluster Balsa yang harganya paling kompetitif di kelasnya. Harganya cukup terjangkau kalangan kelas menengah, mulai Rp800 jutaan.

Rumah Tipe 48

Rumah Tipe 48

Tidak seperti kebanyakan pengembang yang menawarkan rumah mungil di kaveling kecil, Damai Putra Development, pengembang KHI,  melansir hunian di kaveling cukup luas 90-170 m2. Luas bangunannya 48 – 65 m2. Jumlah rumah yang dipasarkan 135 unit.  Paling banyak tipe 56/140,  48/108 dan 48/variabel. Tipe-tipe lainnya 62/hook, 58/hook, 65/hook.

Risky Hendrick, Head Sales Damai Putra Development, mengatakan,  kaveling luas menjadi favorit konsumen. Dengan dimensi 7×20 meter pemiliknya cukup leluasa untuk menambah ruang. Tapak bangunannya hanya 4×7,65 meter sehingga masih cukup luas area yang tersisa. Tipe 56/140 dilengkapi dua kamar yang diletakkan di lantai atas. Selain menyukai kaveling luas konsumen banyak yang mencari rumah di bawah Rp1 miliar.

Rumah Tipe 56

Rumah Tipe 56

Denah Tipe 56

Denah Tipe 56

Cluster Balsa menjadi bagian dari Green Ara Residence (17 ha/700 unit), di kawasan pengembangan KHI tahap dua. Balsa merupakan cluster ke-4 dari lima cluster yang dikembangkan. Tiga cluster sebelumnya yang sudah dipasarkan adalah Eboni, Cendana, dan Damar. Selain tunai keras konsumen dapat membeli tunai bertahap dan KPR.  Depe-nya dapat diangsur 24x.

Rizky menyatakan, saat ini semakin sulit mencari rumah di bawah Rp1 miliar di kawasan kota baru yang punya fasilitas komplit. Karena itu ia optimis cluster Balsa bakal sold out seperti tiga cluster sebelumnya.  Ia menyebutkan fasilitas di KHI terus bertambah yang akan membuat nyaman penghuni dan mendongkrak nilai properti di kawasan. Eka Hospital dan Universitas Esa Unggul (UEU) akan segera hadir, keduanya sudah membeli tanah di KHI. Keduanya akan melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya seperti Transera water park, Hotel Santika, Gramedia Book store, Courts Megastrore, hypermarket, Sekolah Al Azhar, BPK Penabur. Belum termasuk pusat kuliner, pasar modern, area komersial, dan mal yang akan segera dibangun.

Selain harganya kompetitif  KHI merupakan proyek kota baru paling luas di perbatasan Jakarta. Pengembang juga menyediakan area komersial dan pusat bisnis cukup luas. Pengembangan area komersial akan menumbuhkan ekonomi dan cepat mendongkrak nilai properti di kawasan seperti yang terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi KHI juga strategis, dekat jalan tol JORR (Cakung-Cilincing) dan hanya 8 km dari Kelapa Gading.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments