Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedWismaya Residence Bekasi Siap Dibangun - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Wismaya Residence Bekasi Siap Dibangun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) siap melakukan pembangunan (groundbreaking) Wismaya Residence di Jl M. Hasibuan, Bekasi, Jawa Barat. Untuk membangun proyek tersebut LMP menggandeng PT Adhi Karya sebagai kontraktor.  Rencana pembangunan Wismaya Residence ini menyusul selesainya pembangunan marketing gallery dan show unit apartemen tersebut pada awal Oktober 2015.

Apartemen Wismaya Residence

Apartemen Wismaya Residence

“Progres pemasaran dan konstruksi proyek ini sesuai jadwal yang sudah kami tetapkan, selain perizinannya juga sudah clear dari Pemkot Bekasi. Groundbreaking proyek ini akan kami laksanakan pada pekan ketiga Januari 2016. Targetnya tower pertama sudah selesai tahun 2018,” ujar Yuyu Y. Kasim, Direktur Pengembangan Bisnis LMP, kepada housing-estate.com di Bekasi, Senin (7/12).

Wismaya Residence dikembangkan di area seluas 1,1 ha yang akan dibangun dua tower apartemen setinggi 35 lantai. Tower pertama berbentuk U  mencakup 1.515 unit apartemen sementara tower kedua berbentuk L terdiri 802 unit.

Pemasaran tahap pertama sebanyak 350 unit di tujuh lantai. Tower pertama sudah terjual sebanyak 216 unit. Yuyu menyatakan, sebanyak 100 unit terjual saat pembukaan marketing gallery bulan Oktober lalu. Tipe yang ditawarkan mulai studio (23,9 -31 m2), 1 kamar (38,9 m2), dan 2-3 kamar (43 -64,9 m2) seharga mulai Rp348 juta.

“Harga ini sudah naik sekitar 5 persen sejak proyek ini ditawarkan pada Agustus lalu. Kami yakin potensi kenaikan harganya akan mencapai 58 persen dalam 3 tahun. Untuk pembangunan tahap pertama investasinya mencapai Rp300 miliar dan untuk tower kedua karena lebih kecil sekitar Rp100 miliar,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments