Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedWika Segera Ramaikan Pasar Apartemen di Yogyakarta - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Wika Segera Ramaikan Pasar Apartemen di Yogyakarta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Wika Realty, salah satu pengembang pelat merah yang beberapa tahun belakangan giat membangun apartemen di berbagai kota, akan segera masuk Yogyakarta. Wika akan melansir  apartemen Tamansari Amarta di Jl Palagan, Sleman, tidak jauh dari Hotel Hyatt. Lokasinya tidak jauh dari ring road utara, sekitar 15 menit ke pusat kota. Dari beberapa kampus besar seperti Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Islam Indonesia (UII) uga dekat.

Tamansari Amarta

Tamansari Amarta

“Saat ini kami sedang menyelesaikan proses perizinannya, mudah-mudahan tidak lama lagi Tamansari Amarta sudah bisa dilansir,” ujar Atik Widianti, Manager Realty Tamansari Amarta.

Ekspansi Wika Realty ke Yogyakarta ini menyusul PT Adhi Persada Properti, perusahaan pelat merah lainnya yang sudah lebih dulu menggarap pasar apartemen di kota pelajar itu. Adi Persada mengembangkan dua proyek apartemen, Taman Melati Sinduadi dan Taman Melati Sardjito. Keduanya dekat kampus UGM. Di Taman Melati Sinduadi yang termurah Rp511 juta (tipe studio).

Dengan lokasi seperti itu persaingan kedua pengembang yang masih “bersaudara” ini tidak dapat terhindarkan. Keduanya sama-sama menyasar pasar mahasiswa. Berbeda dengan Taman Melati Sinduadi yang hanya satu tower, apartemen Tamansari Amarta terdiri dua tower setinggi 16 lantai. Menurut Atik, satu tower untuk apartemen, tower berikutnya untuk kondotel.

Apartemennya sebanyak 506 unit terdiri tipe studio (28 m2), 1 kamar (45 m2), 2 kamar (62 m2). Harganya saat ini masih dalam tahap finalisasi. Kondotelnya terdiri atas 200 unit. Proyek ini akan dilengkapi kolam renang, gym, meeting room, dan ruang ritel.

Atik mengatakan, apartemen Tamansari Amarta membidik keluarga yang anaknya sudah atau akan studi di Yogyakarta. Orang-orang yang punya ikatan emosional dengan Yogyakarta, seperti orang asli Yogyakarta yang bekerja di luar daerah atau mereka yang pernah  studi di Yogyakarta juga menjadi target.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments