Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedVastuhome Hadirkan Seni Dalam Furnitur

Vastuhome Hadirkan Seni Dalam Furnitur

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan perabotan atau furnitur untuk rumah mengalami perkembangan dari sisi desain maupun penggunaan bahan material yang sangat luar biasa. Produk furnitur saat ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk menampilkan sebuah kekhasan interior ruangan dan juga ikut berubah menyesuaikan dengan trennya.

Salah satu produk furnitur premium yang dikonsep untuk mengusung modern living furniture adalah Vastuhome yang kehadirannnya di Indonesia memasuki tahun ke-10. Seiring perjalanannya, Vastuhome juga telah berkembang dan selalu menghadirkan beragam koleksi ekslusif terbaru dari brand-brand internasional seperti Zanotta, Fiam, dan lainnya.

Zanotta William

Zanotta William

“Saat ini koleksi terbaru dari Zanotta dan Fiam bukan saja berfungsi sebagai furnitur di ruangan melainkan juga sebagai sebuah karya seni yang mempercantik dan menghadirkan keselarasan interior sebuah ruang,” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip, distributor Vastuhome, dalam publikasinya, Sabtu (10/12).

Zanotta merupakan brand furnitur yang didirikan oleh Aurelio Zanotta pada tahun 1954. Selama perjalannya Zanotta telah menciptakan lebih dari 550 produk yang juga telah banyak menerima penghargaan internasional. Banyak produk Zanotta yang dipandang sebagai sebuah karya bersejarah sehingga ditempatkan di museum maupun galeri ternama karena desainnya yang indah dan tak lekang oleh waktu.

Beberapa produk Zanotta yang dihadadirkan di sini antara lain Botero Sofa, sebuah sofa modular yang dirancang dengan sandaran punggung dan tangan yang dapat menopang tubuh dengan sempurna. Kain penutupnya dapat dilepas dan diganti dengan bahan sesuai selera dengan kaki-kaki yang terbuat dari bahan alumunium kokoh dengan kesan mewah.

Zanotta June Chair

Zanotta June Chair

Kemudian June Chair, sebuah kursi yang membawa karakter ringan dengan desain yang khas Nordic. Terbuat dari bahan kayu, June Chair memiliki ketebalan yang bervariasi pada sandaran punggungnya. Uniknya, sambungan antara sandaran punggung dan dudukan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak terlihat satu pun sekrup yang membuat kursi ini berpenampilan minimalis sekaligus modern.

Untuk mejanya ada Meja Reale yang merupakan rancangan klasik dari desainer Italia. Meja ini ada pilihan material dari marmer Carrara, Marquinia, atau Emperador untuk top table-nya. Untuk kakinya menggunakan kayu Oak dengan desain yang kokoh. Pilihan lainnya Meja Fenice yang didesain lebih kontemporer dengan material semen resin untuk permukaannya.

Venice Fiam

Venice Fiam

Sementara Fiam didirikan oleh Vittorio Livi sejak tahun 1973. Produk ini adalah furnitur yang menggunakan material kaca dengan pola-pola melengkung seperti kurva. Rancangannya sendiri terinspirasi dari bangunan prestisius Villa Miralfore, sebuah bangunan mewah milik keluarga Livi yang telah berdiri sejak abad ke-15. Produk yang dihadirkan di Vastuhome antara lain console table dan coffee table.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments