Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTiga Townhouse Ini Paling Murah di Sekitar Jagakarsa - Housing-Estate.com - Portal...

Tiga Townhouse Ini Paling Murah di Sekitar Jagakarsa – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Jakarta Selatan terutama Pondok Labu, Cilandak, hingga Jagakarsa dikenal sebagai pusat pengembangan townhouse di Jakarta. Kawasan ini diincar karena lingkungan nyaman, tenang, relatif hijau, dan dekat dengan beragam fasilitas untuk kalangan menengah dan menengah atas. Akses ke pusat kota juga mudah dan dekat jalan tol.

Mayoritas dibangun di jalan-jalan kecil yang terkadang sulit untuk papasan mobil. Hunian untuk kalangan menengah atas itu dirancang eksklusif, jumlah rumahnya tidak banyak, sebagian dilengkapi club house dan kolam renang.

Fontana Residence

Fontana Residence

Harganya sudah tinggi rata-rata di atas satu miliar. Bahkan sebagian besar harganya di atas dua miliar. Khafi View harganya Rp2-8 miliaran, Casamora Jagakarsa Rp3 – 6 miliaran, sementara Kafi Terrace dan The Casa at Paso Rp3-4 miliaran. Kendati demikian bukan berarti kalangan menengah tidak punya kesempatan memiliki rumah di kawasan ini. Di sekitar Jagakarsa masih ada beberapa townhouse yang harganya di bawah satu miliar. Lokasinya bergeser sedikit ke selatan di kawasan Matoa dan Krukut.

Setidaknya ada empat townhouse yang memasarkan rumah seharga Rp800-900 jutaan. Semuanya dibangun di Jl Raya Krukut, yaitu Royal Matoa, Fontana Residence, dan Krukut Residence. Harga sebesar itu di Fontana Residence dan Krukut Residence mendapatkan rumah dua lantai. Di Fontana hanya ada satu tipe 83/96 seharga Rp980 juta. “Uang mukanya 30 persen, saat ini tinggal empat unit,” ujar Harto, staf pemasarannya.

Sementara Krukut Residence melansir tipe 85 di atas tanah seluas 85-110 meter persegi seharga Rp821 – 942 juta. Tipe lebih besar 115/106 Rp1,06 miliar. Di Royal Matoa harganya lebih tinggi. Harga sebesar itu hanya dapat rumah satu lantai tipe 45/82 seharga Rp885 juta. Untuk rumah dua lantai tipe 86/78 Rp1,1 miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments