Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTiga Tower Metropolitan Dunia Segera Rampung - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Tiga Tower Metropolitan Dunia Segera Rampung – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek Regatta tahap II yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, memasuki pembangunan tahap akhir. Tiga tower apartemen yang dibangun sejak Juni 2014 sudah topping off (tutup atap). Ketiga tower tersebut mengambil nama kota-kota metropolitan dunia, yaitu tower London, New York, dan Shanghai.

Topping Off Regatta

Topping Off Regatta

“Regatta tahap II ditargetkan bisa selesai pada pertengahan tahun depan. Tiga tower setinggi 24 lantai terdiri atas 186 unit. Unitnya tipe 2-3 kamar, paling kecil 115 m2  seharga Rp30 juta/m2,” ujar Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur & COO Intiland, kepada pers pada acara topping off Regatta di Jakarta, Kamis (1/9).

Regatta The Icon diklaim satu-satunya apartemen di Indonesia yang dikelilingi panorama laut. Seluruh unit Regatta The Icon dilengkapi balkon luas untuk menikmati panorama sekelilingnya.

Pada tahap pertama Intiland berhasil memasarkan sebanyak empat tower, tiga tower di antaranya sudah dihuni. Suhendro mengklaim tiga tower tahap II  sudah terjual lebih dari 60 persen. Intiland  akan menggenjot penjualan apartemen ini karena momentumnya saat ini cukup baik. Selain panorama laut keunggulan lain yang ditawarkan Regatta adalah lantai dasarnya bebas dari  lalu lalang kendaraan. Ini untuk memberi kenyamanan dan suasana lebih privat bagi penghuni.

“Tampilan ikonik berbentuk layar tetap dipertahankan selain interior lobi yang dirancang tematik sesuai dengan tower masing-masing. Setelah ini kami akan memasuki pengembangan tahap III yang meliputi tiga tower apartemen dan hotel,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments