Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTiga Tempat Berlibur Paling Hit Fashionista Dunia - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Tiga Tempat Berlibur Paling Hit Fashionista Dunia – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Besok sudah hari Senin, bagi orang kebanyakan adalah saat mesti kembali bekerja dan beraktivitas rutin seperti hari-hari lainnya. Tapi mungkin berbeda dengan selebriti dunia, termasuk fashionista, yang biasanya mempunyai jadwal kerja yang tidak sama dengan orang kebanyakan dan tentunya punya jadwal libur yang bisa diatur sesuka mereka. Dan inilah tiga tempat berlibur paling favorit para fashionista dunia, baik dari kalangan model, stylist dan editor majalah gaya hidup.

  1. Ibiza, Spanyol
Ibiza, Spanyol

Ibiza, Spanyol

Para fashionista yang menyukai matahari dan pesta di sinilah surganya. Saat musim panas, di beberapa tempat dapat ditemui mereka, mulai dari yang hanya hang out bersama kerabat dekat, atau bermain bersama anak-anak mereka di superclub Space, Alexa, Cara atau di club VIP Pacha. Mereka biasanya menginap di hotel yang sedang hip, yaitu Es Vive dan Cas Gasi. Ibiza juga terkenal dengan keindahan lautnya. Tidak heran, acara berlibur para selebriti itu dihabiskan dengan menyewa kapal pesiar untuk berlayar ke Formentera.

  1. Tulum, Meksiko
Tulum, Meksiko

Tulum, Meksiko

Kota ini mendapat predikat “the hot spot for fashioninsiders” dari the New York Times. Kota ini memang menarik bagi mereka yang ingin melepaskan suasana kota yang sesak dengan gaya hidup hippy yang santai, segar dan warna-warni. Selain hanya bersantai, di sini mereka biasanya mengikuti kelas yoga di outdoor, dan menghabiskan hari di hotel bergaya rustic yang menghadap pantai.

  1. Marakesh, Maroko
Marakesh, Maroko

Marakesh, Maroko

Siapa yang tidak kenal dengan kota ini. Para selebriti dunia barat menilai kota ini adalah salah satu tempat paling eksotis. Hotel-hotel mewahnya bahkan ada yang didesain ala rumah kampung khas Maroko, dihiasi warna-warni cerah yang terinspirasi dari warna bumbu-bumbu tradisionalnya. Tidak heran kalau sejak era 1960-an anggota band ternama, Rolling Stone sangat menyukai kota ini. Dan keunikan desainnya sudah menginspirasi banyak desain hunian di seluruh penjuru dunia.

 

(sumber: Mail Online)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments