Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTiga Perumahan Ini Paling Murah di Tangsel - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Tiga Perumahan Ini Paling Murah di Tangsel – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Tangerang Selatan, Banten, yang berdekatan dengan Jakarta Selatan, menjadi salah satu pusat pengembangan hunian kelas menengah di sekitar Ibukota. Perumahan yang dikembangkan mulai mini realestat hingga skala kota. Kendati pilihannya banyak yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau semakin terbatas. Mencari rumah di bawah Rp500 juta di Ciputat, Pamulang, dan Serpong, tiga wilayah Tangsel yang paling sesak perumahannya, cukup sulit.

Jangan mencari rumah Rp200 jutaan karena tidak bakal ketemu. Paling murah Rp300 jutaan. Itu pun yang memasarkan kurang dari lima perumahan. Sebutlah Pamulang City (4 ha), Utama Madani Pamulang, dan Puri Serpong (7 ha).

Utama Madani Pamulang

Utama Madani Pamulang

Sesuai namanya, dua perumahan pertama lokasinya di Pamulang, tidak jauh dari kantor walikota. Pamulang City di Jl Surya Kencana memasarkan tipe 36/60 dan 36/72 seharga Rp336 juta dan Rp420 juta. Sedangkan Utama Madani Pamulang di Jl Cendana, Permata Pamulang, melansir tipe sama (36/72) Rp370 juta.

Puri Serpong satu-satunya perumahan dekat BSD City yang menawarkan rumah Rp300 jutaan. Tipe rumahnya memang lebih kecil dari dua penawaran sebelumnya, yaitu 29/60 seharga R313 juta.  Namun kelebihan perumahan di Jl Raya Puspitek, Serpong, ini dekat BSD City yang fasilitasnya lengkap dan stasiun.

Di Ciputat yang wilayahnya berbatasan dengan Lebak Bulus sudah tidak ada lagi yang menawarkan rumah seharga itu. Bahkan rumah Rp500 juta juga tidak ada, rata-rata Rp700 juta ke atas. Alternatifnya di Pondok Petir dan Serua, di sana ada yang memasarkan hunian mulai Rp200 jutaan. Kendati secara geografis dekat dengan Pamulang, tapi kawasan tersebut masuk wilayah Depok.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments