Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTambun, Masih Menawarkan Rumah Murah - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Tambun, Masih Menawarkan Rumah Murah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kendati semakin terbatas, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, masih jadi salah satu lokasi pengembangan rumah murah. Sejak dulu kawasan ini menjadi sentra pengembangan rumah murah di timur Jakarta. Tetapi belakangan suplainya terus berkurang sejalan dengan tidak terkendalinya harga.

Puri Cendana Bekasi

Puri Cendana Bekasi

Salah satu perumahan yang memasarkan adalah Puri Cendana yang dikembangkan Grup Duta Putra. Perumahan di kawasan Sumber Jaya, Tambun, sekitar dua kilometer dari Jl Mekarsari ini memasarkan rumah seharga Rp100-200 jutaan. Bangunan rumahnya 36 meter persegi, tanah 60-79 meter persegi. TIpe 36/60 dijual seharga Rp190 juta dan terbesar 36/80 Rp218 juta.

Selain diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek (exit tol Tambun/Mustika Jaya), menuju ke Jakarta dapat menumpang kereta api dari Stasiun Tambun. Dari perumahan ke stasiun sekitar 10 menit perjalanan. Di sekitarnya ada belasan perumahan yang sudah dihuni. Sebutlah Graha Prima Bekasi, Villa Bekasi Indah, Bekasi Griya Asri, Taman Raya Bekasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments