Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedTamansari Puri Bali Buka Cluster Baru

Tamansari Puri Bali Buka Cluster Baru

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tamansari Puri Bali, Bojongsari, Sawangan, Depok, kembali meramaikan pasar properti di kawasan. Perumahan yang dikembangkan Wika Realty di Jl Mawar, sekitar 250 meter dari Jl Raya Bojongsari, itu melansir cluster Aruna yang akan diluncurkan 29 Mei 2016. Pengembangan cluster ini setelah Wika Realty berhasil membebaskan lahan seluas 3,5 ha. Sebelumnya selama tiga tahun perumahan seluas 22 ha tidak memasarkan rumah. Cluster terakhir yang dipasarkan The Nirwana tahun 2013.

Tamansari Puri Bali

Tamansari Puri Bali

Di cluster Aruna akan dibangun sebanyak 131 rumah. Seluruhnya bangunan satu lantai tipe 45/120 dan 60/120 seharga Rp 700 jutaan dan Rp800 jutaan. Kepada housing-estate.com, Anton,  staf pemasarannya, mengaku harganya masih dalam finalisasi tapi kisaran Rp700 – 800 jutaan. “Konsumen yang berminat sudah bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP), launching-nya direncanakan pada 29 Mei 2016,” ujarnya di Depok, Selasa (17/5).

Seperti namanya, perumahan yang dikembangkan sepuluh tahun lalu itu mengambil tema Bali. Lansekap dan arsitekturnya bernuansa Bali modern seperti tampak pada gapura, pemakaian mahkota pada atap, dan pilihan tanamannya. Di cluster Aruna lebih menonjolkan model rumah tropis modern. Atapnya model limasan dengan fasad yang didominasi aplikasi batu alam.

Dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekitar 45 – 1 jam perjalanan melalui Jl Ir H Juanda (Ciputat Raya) – Jl RE Martadinata – Jl Cinangka Raya – Bojongsari. Bisa juga melalui Jl Raya Pondok Cabe – Jl Raya Cinagka – Bojongsari. Kendaraan umum melintas 24 jam jurusan Lebak Bulus – Parung.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments