Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSupermarket Korsel Hadir di Cibubur

Supermarket Korsel Hadir di Cibubur

Housing-Estate.com, Jakarta – Supermarket asal Korea Selatan (Korsel), GS Supermarket, membuka gerai pertamanya di Legenda Wisata Cibubur, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Supermarket ini dikembangkan dengan konsep build to suit, yaitu pengembang (pemilik tanah) membangun sesuai pesanan kemudian GS Supermarket  menyewa. GS Supermarket dibangun di area 2.913 m2 dengan luas bangun 1.712 m2. Ruang ritelnya seluas 1.277 m2. Lokasinya  dekat pintu masuk Legenda Wisata di Jl Transyogi – Cileungsi.

photo-gs-supermarket

Menurut Senior Executive Vice President GS Retail Co Ltd Yong Won Kim, Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan pasar sangat cepat dan mayoritas penduduknya kalangan muda produktif. “Wilayah Cibubur merupakan pusat pertumbuhan produksi dan konsumsi. Ini akan menjadi kunci bagi pertumbuhan industri ritel seiring dengan perkembangan negara ini,” ujarnya saat peresmian GS Supermarket di Bogor, Jumat (7/10).

Director GS Retail Indonesia Eric Koo menyebutkan, pihaknya melakukan riset pasar dengan mewawancarai lebih 100 warga di sekitar supermarket. Riset tersebut untuk mengetahui gaya hidup, pengalaman, dan kebutuhan masyarakat. “Berdasar riset tersebut kami merancang supermarket dengan menawarkan produk fresh serta suasana friendly and fun. Ini yang membedakan dengan supermarket lainnya,” imbuhnya.

Pembukaan supermarket ini makin melengkapi fasilitas yang sudah tersedia di Legenda Wisata. Beberapa tenant yang akan hadir antara lain Tous Les Jours, Bengawan Solo Coffee, Century, Great Chef, Kiddy Garden, dan lainnya. Beberapa kemudahan juga akan dihadirkan seperti free shuttle bus dan free delivery untuk area Legenda Wisata.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments