Wednesday, October 4, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedSummarecon Serpong Operasikan The Spring Club

Summarecon Serpong Operasikan The Spring Club

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon Serpong (700 ha), Tangerang, Banten, menambah satu fasilitas lagi dengan mengoperasikan The Spring Club (TSC).  TSC yang dibangun di area seluas 3,8 ha ini diklaim sebagai sarana olahraga terbesar di kawasan Jabodetabek. Pembangunan fasilitas olahraga bertaraf internasional menelan biaya Rp100 miliar.

The Spring Club Summarecon

The Spring Club Summarecon

Menurut Johannes Mardjuki, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk, pengembang Summarecon Serpong, pembangunan TSC sudah sesuai dengan timing. “Pembangunan TSC ini merupakan permintaan warga yang saat ini di Gading Serpong jumlahnya mencapai 12 ribu KK. Mereka butuh sarana olahraga lengkap dan berstandar internasional,” ujar Johannes, pada acara pembukaan The Spring Club, di Serpong, akhir pekan lalu.

The Spring Club yang bernuansa klasik dilengkapi fasilitas kolam renang ukuran olimpyc, fitness & gym, delapan lapangan badminton, dua lapangan tenis, futsal, squash, spa dan sauna, jogging track, dan ruang karaoke. Juga tersedia ballroom berkapasitas 1.200 orang.

TSC akan menjadi sumber pendapatan baru Summarecon. Targetnya TSC dapat menyumbang 8-10 persen dari total pendapatan perusahaan sebagai pendapatan berulang (recurring income).  Pada tahap awal Summarecon menargetkan menggaet 600 member. “Memang tidak sebesar mal yang mencapai 24 persen, tapi kami optimis fasilitas ini dapat menunjang penjualan rumah,” tambahnya.

Sejak dikembangkan beberapa tahun lalu Summarecon Serpong sudah memasarkan enam klaster. Pengembangnya sudah siap meluncurkan satu klaster baru yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Summarecon Serpong masih memiliki lahan yang belum dikembangkan seluas 500 ha yang akan dimanfaatkan untuk landed residential, apartemen, dan komersial. Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments