Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSummarecon Pasarkan Rumah Rp1,2 Miliar

Summarecon Pasarkan Rumah Rp1,2 Miliar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah meluncurkan cluster Tesla pada Mei 2016, Summarecon Serpong kembali meluncurkan klaster terbarunya Thomson di kawasan Scientia Garden (200 ha). Cluster yang dikonsep sebagai smart and green environment ini akan diluncurkan secara resmi pada 30 Juli 2016. Produk yang ditawarkan di cluster Thomson pengulangan cluster Tesla yang diminati konsumen dan saat ini sudah habis.

cluster Thomson Summarecon Serpong

cluster Thomson Summarecon Serpong

“Saat ini cluster Thomson sudah terpesan 138 unit dari 168 unit yang ditawarkan di tahap awal. Jadi saat launching nanti kemungkinan akan langsung dibuka tahap kedua sebanyak 206 unit lagi,” ujar Dian, staf pemasaran Summarecon Serpong, kepada housing-estate.com di Serpong, Senin (25/7).

Ada dua tipe yang ditawarkan, 62/66 dan 73/77 seharga Rp1,23 miliar dan Rp1,44 miliar. Untuk konsumen yang sudah memesan di tahap awal bisa langsung memilih unit pada tanggal 30 Juli nanti. Sementara untuk tahap 2 harus melakukan pengambilan nomor urut pendaftaran (NUP) dengan membayar administrasi Rp5 juta.

Cara bayarnya bisa cicilan bertahap selama 2 tahun ke pengembang atau hingga 60 kali (5 tahun) dengan perusahaan leasing Astra Credit Company (ACC).  Uang mukanya 20 – 40 persen dapat diansur  24 kali atau selama masa pembangunan.

Scientia Garden merupakan kawasan pendidikan yang fasilitasnya cukup komplit. Di dalamnya terdapat kampus Universitas Multimedia Nusantara, Surya Research and Education Center, Surya University, dan apartemen Scientia Residence. Ke depan kawasan ini akan dikembangkan Scientia Square, SDV Digital Center, Garden Walk & Food Village, Scientia Convention Center, dan Scientia Square park.

“Seluruh huniannnya sudah dilengkapi dengan jaringan internet, TV kable, panic button, dan sistem keamanan terpadu 24 jam. Lingkungannya dirancang green dengan daur ulang sampah, air, resapan air hujan, dan penghuninya diedukasi agar berlaku green behavior,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments