Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSpring Bed Penghilang Nyeri Punggung

Spring Bed Penghilang Nyeri Punggung

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tidur nyaman dan lelap menjadi dambaan banyak orang.  Tidur berkualitas akan membuat seseorang kembali bugar dan siap menjalani aktifitas sehari-hari. Kini dengan teknologi yang makin berkembang, yang didapat bukan saja bukan saja tidur berkualitas, tetapi menghilangkan nyeri punggung. Adalah PT Alga Jaya Raya, produsen kasur Alga Spring Bed, yang mengklaim produknya dapat berfungsi ganda seperti itu.

Alga Platinum Pillowtop Pocketspring

Alga Platinum Pillowtop Pocketspring

Alga Platinum Pillowtop Pocketspring, produk terbaru Alga Jaya yang dilansir awal ini, konon mampu menyangga tulang punggung dengan sempurna tanpa menghilangkan kenyamanan dalam beristirahat. Ada dua varian yang ditawarkan, Platinum Deluxe Jaquard dan Platinum Elegance.

Penghilang nyeri punggung itu didapat dari mini pocket spring dan conwed netting (pegas mikro), sebuah pegas berbentuk kecil dengan ketebalan 2,5 milimeter (mm) di bagian lapisan teratas. Pegas ini mampu meredam kerasnya pegas yang ada di bawahnya. Di atas  pocket spring ini dilapisi polyster sisal dan cotton sheet ( serat kapas dipres) untuk mencegah tungau dan alergi.

“Bahan utamanya tidak pakai busa melainkan mengandalkan spring atau per 2,5 mm, efeknya lebih keras sehingga bisa menopang tulang punggung dan panggul lebih sempurna,” ujar Brand and Marketing Manager Alga Spring Bed, Nirvyana Yofa, kepada housing-estate di sela-sela pencuran produk tersebut di Jakarta, Sabtu (24/1).

Platinum Deluxe Jaquard dibalut kain pembungkus lembut dari material katun dan sutra. Sedangkan Platinum Elegance Jaquard berlapis kain Elegance Jaquard dengan komposisi viscose bertekstur lembut seperti sutra, sehingga jauh dari rasa panas.  Ada dua pilihan warna sandaran, Red dan Pearl Crown.

Dimensinya standar, yaitu lebar 90 – 200 cm, panjang 200 cm,  dengan ketebalan kasur 31 cm.  Alga memberi bandrol produk ini Rp40 – 50 jutaan per unit. “Kami melayani panggilan untuk mengukur ranjang di kawasan Jabodetabek. Tiga hari langsung jadi,” imbuhnya.  Alga memberi garansi 10 tahun untuk per yang mengalami penurunan. “Kami tidak berikan garansi untuk per yang patah akibat kelalaian konsumen,” kata Yofa.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments