Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSport Club Terbesar di Bandung Raya Beroperasi - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Sport Club Terbesar di Bandung Raya Beroperasi – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Baru Parahyangan (KBP/1.250 ha), Padalarang, Bandung, terus menambah fasilitas di kawasan. Township besutan PT Belaputra Intiland itu belum lama ini mengoperasikan sport club kedua di bulevar utama yang disebut Bumi Pancasona.  Sport club yang dibangun di area 1,7 ha ini menjadi sport club terbesar dan terlengkap di Bandung Raya. Di dalamnya terdapat kolam renang dewasa Olympic size, kolam renang air panas, kidy pool,  dan kolam renang bayi. Selain itu ada fitness center, aerorobik,  lapangan futsal, lapangan basket, taekwondo, dan panahan.

Sport Club Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan

Sport Club Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan

Setiap jenis wahana memiliki sertifikasi dari masing-masing induk olah raganya. Menurut Ryan Brasali, GM PT Belaputera Intiland, penambahan sport club ini untuk mengakomodir kebutuhan fasilitas olah raga penghuni KBP yang jumlahnya semakin banyak. Pengoperasiannya dengan sistem member dan terbuka untuk umum. “Di sport club ini kami mengusung motto go fit go further. Jadi, kita harapkan member-nya semakin bugar dan sehat,” ujar Ryan kepada housing-estate.com di Bandung, belum lama ini.

Pengoperasian sport club ini menambah komplit fasilitas di KBP. Perumahan yang terkenal dengan rumah bergaya kolonial itu di dalamnya sudah ada sekolah, rumah sakit, hotel, area komersial, dan lain-lain. Pengembang juga akan membuat lapangan golf selain Universitas Maranatha yang akan membangun kampus di KBP tahun depan.

Selain itu KBP masih terus menawarkan produk-produk baru baik rumah maupun ruang usaha. Untuk hunian pengembangnya masih melansir rumah art deco di Koridor Bandoeng Tempo Doeloe. Seperti produk sebelumnya, semuanya rumah tipe besar dengan kaveling luas. Bangunannya satu lantai dilengkapi kamar 4+1 seharga Rp5 miliaran. “Rumahnya terdiri dua masa bangunan dengan garasi yang memuat dua mobil,” ujar Ryan.

Ada juga rumah siap huni dengan harga variatif. Selain rumah tipe besar tersedia tipe 183/240 seharga Rp2,5 miliar di Tatar (cluster) Kamandaka.  Masih ada beberapa lainnya tapi semuanya tipe besar seharga Rp3 miliaran ke atas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments