Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSOHO Pancoran Beroperasi 5 Bulan Lagi

SOHO Pancoran Beroperasi 5 Bulan Lagi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek small office home office atau SOHO Pancoran, Jakarta Selatan, yang dipasarkan sejak tiga tahun lalu pembangunannya tidak lama lagi akan selesai. PT Cipta Pesona Karya (Agung Podomoro Group), pengembangnya, sudah melakukan tutup atap (topping off) proyek ini. SOHO Pancoran yang dibangun di Jalan MT Haryono, persis di persimpangan patung Tugu Pancoran, Jakarta, terdiri dari 2 tower apartemen setinggi 30 dan 20 lantai  yang masing-masing berjumlah 238 unit dan 108 unit (total 346 unit).

SOHO

“Pelaksanaan topping off  menandai progres proyek ini sudah 75 persen, saat ini tinggal melakukan pengerjaan finishing. Targetnya, bulan Juni-Juli tahun ini sudah bisa dilakukan serah terima unit bersamaan dengan pembukaan mal,” ujar Veri Y. Setiady, Vice President Director Agung Podomoro Land, kepada housing-estate.com usai acara topping off di Jakarta, Kamis (3/3).

Proyek yang dikembangkan di area seluas 7.700 meter persegi ini mengusung konsep loft atau dua lantai sehingga bisa digunakan untuk kantor dan hunian. Empat lantai di bagian bawah dimanfaatkan untuk ritel, semacam mal kecil seluas 10 ribu meter persegi. Tipe unit yang ditawarkan mulai 93-133 meter persegi seharga Rp3 miliar per unit, sekitar Rp30 juta per meter persegi.

Veri menyebut harga SOHO Pancoran rata-rata naik 15 persen per tahun. Proyek ini cukup laku karena konsep pengembangannya sesuai keinginan konsumen dan lokasinya strategis. Konsep ini cocok dengan industry startup, yaitu perusahaan-perusahaan kecil dan baru yang banyak terkait dengan dunia kreatif dan IT.  “Industri startup sekarang berkembang seperti  desain arsitektur, konsultan, dan information technology (IT). Mereka itu berkantornya bisa 24 jam,”  imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments