Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSiswono Minta Pengembang Lebih Profesional - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Siswono Minta Pengembang Lebih Profesional – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Mantan Menteri Perumahan Rakyat tahun 1988-1993 Siswono Yudo Husodo menyatakan gembiraa dengan perkembangaan industri perumahan di tengah tantangan hunian yang masih begitu berat. Menurutnya, saat ini perkembangan teknologi dan profesionalitas kalangan pengusaha properti sudah lebih maju dan baik dibandingkan dulu.

Siswono-Yudo-Husodo-jadi-Ketua-Watim-Golkar-kubu-Agung-01

“Harus diakui kalangan pengembang sekarang lebih profesional dan memang harus begitu karena kalau tidak profesional tidak akan laku produknya. Kita juga bisa lihat perkembangan asosiasi profesi seperti Realestat Indonesia (REI) juga semakin baik, anggotanya jauh lebih banyak, dan yang pasti semakin profesional,” ujar Siswono, ketua umum REI (1983-1986), kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (30/7).

Ke depan, lanjut Siswono, hal yang harus dilakukan oleh kalangan pengembang adalah terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas terkait profesi yang digeluti. Profesionalisme para pengusaha di bidang ini akan selalu dituntut untuk terus meningkat seiring kebutuhan yang kian besar dan kalangan konsumen yang semakin cerdas dan kritis.

Profesionalisme juga harus ditingkatkan seiring dengan pasar yang sudah semakin mengglobal dan bukan hanya di dalam negeri. Hal ini mendatangkan tantangan dan potensi bisnis yang besar yang harus bisa diraih dan disikapi oleh kalangan pengembang dengan menghasilkan proyek terbaik dan bermanfaat secara luas.

“Profesionalisme itu landasannya apa yang dihasilkan harus bermanfaat bukan hanya untuk kita sebagai pengusaha tapi yang lebih penting lagi bermanfaat untuk konsumen dan kawasan pengembangannya. Tantangan ke depan juga akan semakin berat dan ini sekali lagi harus dijawab dengan profesionalisme,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments