Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedServis Rusun di Jakarta Dibuat Sama Dengan Apartemen - Housing-Estate.com - Portal...

Servis Rusun di Jakarta Dibuat Sama Dengan Apartemen – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan membuat rumah susun (rusun) di Jakarta dengan fasilitas dan pelayanan tidak kalah dengan apartemen untuk kalangan menengah ke atas. Ia sanggup mewujudkan walaupun penghuni rusun hanya membayar iuran pemeliharaan Rp5.000 per hari.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Saya jamin penghuni rusun di Jakarta akan mendapatkan pelayanan seperti apartemen di Grand Indonesia. Sebut saja, mau engsel rusak, mau cat ulang, atau maintenance lainnya semuanya akan disediakan. Kalau kamu punya rumah sendiri bisa nggak maintenance dengan biaya Rp150 ribu per bulan, di rusun DKI akan kami wujudkan,” ujarnya kepada media di Balaikota, Senin (21/3).

Tidak hanya itu, Ahok akan memberikan fasilitas lainnya khusus untuk penghuni rusun seperti layanan satu dokter, perawat, dan bidan di setiap 1 tower rusun. Anak-anak yang tinggal di rusun juga gratis biaya sekolah dengan layanan antar jemput bis sekolah selain seluruh penghuni rusun gratis naik Transjakarta.

“Cukup tunjukkan kartu penghuni rusun maka gratis naik Transjakarta. Disediakan juga tempat jualan untuk warga yang mau buka usaha, ada kredit usaha dengan bunga murah, jadi banyak baget fasilitasnya. Kami cuma minta kamu jaga fasilitas dan rutin bayar retribusi,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments