Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSerpong Natura Luncurkan Rumah Rp600 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Serpong Natura Luncurkan Rumah Rp600 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Serpong Natura (205 ha) di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten, meluncurkan cluster Natura River Valley. Menurut Agung Yudhistira, Promotion PT Serpong Karya Cemerlang, pengembangnya, ini merupakan cluster kesembilan, enam  klaster di antaranya sudah dikembangkan.

Serpong Natura City

Serpong Natura

“Natura River Valley menyediakan 211 unit rumah yang dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama ini kami luncurkan sebanyak 111 unit tipe 41/60, 56/60, 68/66, dan 80/77 seharga mulai Rp688 juta hingga Rp2,4 miliar belum termasuk PPN,” ujarnya kepada housing-estate.com di Serpong, Sabtu (22/10).

Serpong, lanjut Agung, hingga saat ini masih menjadi incaran banyak kalangan khususnya profesional muda karena pengembangan aksesibiltas maupun fasilitasnya yang sudah sangat lengkap dan masih terus berkembang. Peluncuran klaster baru ini salah satunya untuk menangkap peluang tingginya minat para pekerja muda yang mencari hunian pertama di lokasi strategis berfasilitas lengkap.

Natura River Valley dikonsep sebagai klaster tematik bernuansa alam dengan titik poin adanya sungai yang menyatu di dalam klaster. Di sepanjang tepi sungai ini disediakan jogging track serta fasilitas amphitheater dan layanan internet triple play. Konsep ini diusung karena yang paling dibutuhkan oleh segmen keluarga muda.

Selain itu di dalam kawasan klasternya juga menyediakan fasilitas club house, rumah sakit, sekolah, modern market, floating market (ah-poong), community park, dan sebagainya. Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni, di dalam kawasannya akan menyediakann shuttle bus internal yang akan berkeliling ke seluruh klaster sehingga tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi.

“Selain fasilitas di dalam kawasan, lokasi kami juga sangat dekat dengan exit tol Serpong dan ke Stasiun Parung atau Rawa Buntu. Kemudahan akses ini telah membuat Serpong Natura menjadi salah satu perumahan yang digemari di kawasan ini, terbukti dengan peningkatan harganya yang luar biasa. Tahun lalu Klaster Videlia tipe 27/60 harganya Rp450 juta dan yang terbaru saat ini harga termurah mencapai hampir Rp700 juta,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments