Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSeperti TV, KIA Luncurkan Keramik HD

Seperti TV, KIA Luncurkan Keramik HD

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Industri keramik sudah cukup lama menggunakan teknologi digital printing untuk menghasilkan keramik lantai dan dinding dengan desain dan motif yang lebih beragam. Perkembangan dari teknologi digital printing ini adalah tampilan motifnya yang lebih tajam sehingga disebut High Definition (HD), istilah yang digunakan untuk menggambarkan ketajaman gambar pada televisi (TV).

Keramik kia

Salah satu produk keramik digital printing dengan tampilan HD adalah keramik KIA yang merupakan produk dari perusahaan konglomerasi ASEAN SCG. Menurut Marketing Director KIA Sarawut Worawat, KIA HD ini dihadirkan untuk menjadi trendsetter di industri keramik. “Kualitas HD ini diproduksi dengan digital printing terbaru sehingga bisa menghasilkan tampilan motif yang natural dan seperti aslinya,” ujarnya saat peluncurkan produk KIA HD di Jakarta, pekan ini.

Untuk motif keramik yang mengambil nuansa alam seperti bebatuan, daun, air, dan motif alam lainnya bisa ditampilkan sangat mirip dengan hasilnya. Bukan hanya motif, random levelnya juga lebih beragam sehingga tampilan motifnya memang seperti asli dari alam yang tidak terikat pada pattern tertentu.

Ini dimungkinkan berkat picture perfect color pada teknologi digital printing-nya. Motif alam yang natural ini juga bisa ditampilkan dengan efek glossy, doff, matt, dan sebagainya namun dengan perawatan yang lebih mudah dibandingkan menggunakan produk batu alam asli yang mudah berlumut dan membutuhkan perawatan khusus.

Produk KIA HD ini tersedia dalam ukuran 30×30 cm, 40×40 cm, dan 50×50 cm untuk lantai dan 20×40 cm, 25×40 cm, dan 30×60 cm untuk dinding. Selain KIA HD, SCG juga meluncurkan produk untuk brand lainnya yaitu Cotto yang merupakan produk keramik premium. Cotto meluncurkan produk mozaik dalam koleksi Architect Stone.

“Dengan peluncuran keramik HD Tiles maupun mozaik Cotto, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pelanggan terlebih dengan perkembangan desain saat ini yang sangat luar biasa. Kami juga akan terus fokus untuk menghasilkan produk-produk yang indah dan berkualitas tinggi,” imbuh Sarawut.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments