Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSentul Alaya Bersiap Luncurkan Klaster Kedua - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Sentul Alaya Bersiap Luncurkan Klaster Kedua – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentul Alaya (30 ha), Sentul, Bogor, Jawa Barat, tengah menyiapkan peluncuran cluster Grandioso. Cluster kedua di perumahan besutan PT Karya Bintang Gemilang itu terdiri atas 111 unit. Semuanya rumah dua lantai tipe 102/126, 120/144, dan 164/240 seharga Rp1,4 – 3 miliar per unit. “Desain rumahnya mediterania klasik,  saat ini sudah terjual 20 unit,” ujar Syukurman Larosa, Direktur Marketing KBG, kepada media di Bogor, Rabu (30/3).

Cluster Allegro

Cluster Allegro

Sentul Alaya yang dikembangkan di dalam Sentul City masih dapat dikembangkan hingga 110 ha. Perumahan ini awalnya dikembangkan oleh sayap usaha Sentul City, belakangan pengembangannya dikerjasamakan dengan Grup Mayapada. Cluster Grandioso dikembangkan menyusul cluster pertama Allegro yang sudah terjual 80 persen. Cluster Allegro terdiri 163 unit rumah tipe 53/90, 62/105, dan 85/144 seharga Rp800 juta- Rp1,5 miliar.

Konsep pengembangan Sentul Alaya menyatu dengan alam. Lokasinya di ketinggian dengan view pegunungan dan bersebelahan dengan lapangan golf Sentul City. Kondisi alam seperti ini menjadi kelebihan Sentul Alaya yang disebut pengembangnya menghadirkan living in harmony.

Kawasan ini menyimpan prospek menjanjikan dan layak dijadikan hunian pekerja di Jakarta karena akan dilalui kereta api ringan atau light rail transit (LRT). LRT rute Bogor – Cibubur akan dibangun setelah selesainya pembangunan LRT tahap pertama (Cawang – Cibubur). Selain itu di fasilitas di kawasan Sentul City semakin komplit. Pusat belanja, rumah sakit, kuliner, area komersial, dan area rekreasi sudah tersedia. Di kawasan juga sedang dibangun AEON Mall.

“Marketing sales dua cluster ini sebesar Rp450 miliar. Melihat respon konsumen yang cukup positif kami optimistis peluncuran klaster kedua pada Mei mendatang bakal sukses,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments