Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSelaras Holding Garap Kawasan Wisata 2.000 Ha Tanjung Lesung - Housing-Estate.com - Portal...

Selaras Holding Garap Kawasan Wisata 2.000 Ha Tanjung Lesung – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Selaras Inti Corpora (Selaras Holding), perusahaan pengembang dan investasi nasional, tengah bersiap menggarap kawasan wisata pantai di Tanjung Lesung, Banten, seluas 2.000 ha. Menurut CEO Selaras Holding Edhijanto W. Taufik, pengembangan kawasan wisata pantai ini dikarenakan masih sedikitnya pilihan wisata pantai dibandingkan wisata pegunungan.

Tanjung Lesung Banten

Tanjung Lesung, Banten

“Tapi yang lebih penting lagi kami akan mengemas atau membuat packaging dari kawasan wisata itu sendiri. Menurut saya kenapa wisata kita selalu kalah dibandingkan negara lain karena terlalu mengandalkan keindahan alam dan kurang menggarap packaging-nya. Itu yang bikin orang cepat bosan, yang packaging-nya lumayan baik di sini paling baru Bali,” ujarnya saat media visit di proyek Apartemen Grande Valore Cikarang, beberapa waktu lalu.

Itulah yang membuat Edhi yakin untuk masuk dan mengembangkan kawasan Tanjung Lesung karena menawarkan wisata resort yang sangat menarik yang dianggapnya saat ini belum ada. Secara jarak Tanjung Lesung juga tidak terlalu jauh dari Jakarta tapi saat ini kebanyakan orang memilih wisata pegunungan karena penawaran wisata pantai masih sangat terbatas dan itupun kurang menarik.

Terlebih pemerintah juga telah menetapkan kawasan Tanjung Lesung sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK). Ini ditunjukan dengan pengembangan infrastruktur pemerintah untuk menuju kawasan sana sehingga ke depannya akan semakin meningkatkan investasi properti khususnya di kawasan KEK seperti ini.

“Tanjung Lesung ini proyek jangka panjang kami karena lahannya sangat luas. Tahun ini masih dilakukan berbagai persiapan sementara untuk bisnis berjalan kami akan mengakuisisi lagi rumah sakit hingga 20 rumah sakit dalam 5 tahun ke depan dari saat ini 2 rumah sakit yang kami kelola. Apartemen, kawasan wisata, termasuk rumah sakit itu semuanya bagian dari bisnis properti yang sangat menjanjikan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments