Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSatu Pekan Lagi, Apartemen Rp300 Jutaan Diluncurkan Dekat LRT Cibubur

Satu Pekan Lagi, Apartemen Rp300 Jutaan Diluncurkan Dekat LRT Cibubur

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan light rail transit (LRT) Cawang – Cibubur – Bogor langsung mendorong pertumbuhan properti di sekitarnya. Pembangunan apartemen menjadi lebih semarak. Paling menyolok di Sentul, Bogor, kendati LRT di koridor ini baru akan dibangun fase kedua setelah rampungnya rute Cawang – Cibubur. Di Cibubur Karya Cipta Group membangun East 8 di Jl Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Lokasinya tidak jauh dari gerbang tol  Cibubur, Cibubur Junction, dan stasiun LRT.

East 8 Cibubur

East 8 Cibubur

Apartemen yang dikembangkan di area seluas 1,7 ha ini mencakup dua tower setinggi 17 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 1.150 unit.  Ada tiga tipe yang ditawarkan, studio (21 m2), 1 kamar (37 m2), dan 2 kamar (35 m2). Tipe studio dibandrol Rp333 – 357 juta (tunai bertahap 24x). “Kalau tunai keras harganya mulai Rp298 juta, harga tersebut belum termasuk BPTHB (bea perolehan hak atas tanah dan bangunan), pemecahan sertipikat, AJB, dan proses KPA,” ujar staf pemasaran East 8 kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (4/8).

Pemasarannya sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Tapi launching-nya baru akan digelar pada 13 Agustus 2016. Seperti apartemen pada umumnya, East 8 akan dilengkapifood street, jogging track, area komersial, kolam  renang, dan lounge.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments