Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSatu Lagi, Perumahan Dengan Depe Super Ringan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Satu Lagi, Perumahan Dengan Depe Super Ringan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kebanyakan masyarakat kita terkendala untuk menyediakan uang muka yang cukup besar ketika ingin membeli rumah. Jadi walaupun sanggup mencicil KPR, tapi tetap tidak bisa membeli rumah karena harus menyediakan uang muka. Bila harga rumah murah saat ini berkisar Rp120 juta, dengan uang muka 10 persen ditambah biaya-biaya, artinya konsumen harus menyediakan uang sekitar Rp17 jutaan.

Griya Citra Permai Tangerang

Griya Citra Permai Tangerang

Ada beberapa perumahan yang menawarkan uang muka ringan. Salah satunya Griya Citra Permai (5 ha), sebuah perumahan di Jalan Raya Kresek, Tangerang, Banten. Konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp3 juta untuk rumah tipe 36/60. Menurut Nur, staf pemasarannya, uang muka ini juga bisa diangsur selama enam bulan sambil menunggu progres pembangunan rumahnya.

“Harga rumahnya Rp106 juta, kami ada program diskon uang muka makanya bisa kecil dan dapat dicicil pula. Angsurannnya juga murah, Rp936 ribu per bulan selama 10 tahun atau Rp725 ribu 15 tahun. Ini perumahan program pemerintah yang dapat subsidi, jadi khusus untuk orang yang belum punya rumah,” katanya kepada housing-estate.com, Selasa (6/1).

Tipe lainnya, 29/72 harganya Rp120 juta dengan uang muka Rp8 juta-Rp12 juta yang dapat dicicil selama setahun. Angsuran KPR-nya Rp1 juta (15 tahun) atau Rp840 ribu (20 tahun). Lokasi perumahannya juga cukup strategis, hanya 300 m dari Terminal Kresek dan ke pintu tol Balaraja Timur ataupun Balaraja Barat hanya sekitar 25 menit perjalanan.

Developernya, PT Mustika Putra Nusantara, akan membangun sebanyak 300 unit dari total 1.000 unit. Saat ini kawasan perumahan sudah sangat hidup dan mulai banyak dihuni warganya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments