Friday, December 1, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedSangat Terbatas, di Joglo Ditawarkan Townhouse Seharga Rp1,2 Miliar - Housing-Estate.com -...

Sangat Terbatas, di Joglo Ditawarkan Townhouse Seharga Rp1,2 Miliar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Mini realestat maupun townhouse umumnya berlokasi di sekitar Jakarta Selatan hingga ke daerah perbatasannya karena di wilayah ini masih cukup banyak dipasarkan kaveling kecil sehingga cocok dibangun sebagai townhouse. Nyatanya, wilayah Jakarta Barat pun ada penawaran townhouse baru, yaitu Joglo Townhouse di Jalan H. Muchtar Raya (Jl. H. Harun), Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Joglo Townhouse

Joglo Townhouse

Menurut Gatot, Marketing PT Decorin Putra , pengembang Joglo Townhouse, lokasi perumahannya sangat strategis karena hanya berjarak 2 km dari exit tol JORR W2  (Joglo). “Lokasinya juga dikelilingi fasilitas kota yang lengkap, dekat dengan Universitas Budi Luhur, Mercu Buana, supermarket, rumah sakit, mau ke bandara juga cuma 30 menit,” ujarnya kepada housing-estate.com, Jumat (2/1).

Joglo Townhouse berdiri di atas lahan seluas 1.973 m2 yang akan dibangun sebanyak 18 unit rumah dua lantai berukuran 75/105-124/125 seharga Rp1,275 miliar-Rp1,867 miliar. Desainnya dirancang oleh PT Tiga Desain Indonesia. Gatot mengklaim Joglo Townhouse merupakan mini real estat terakhir dan sangat jarang di kawasan Jakarta Barat.

“Makanya perumahan ini jadi sangat ekslusif dan prospektif kenaikan nilai investasinya. Kita masih bisa punya rumah tapak di kawasan yang sudah dikelilingi oleh apartemen dan harganya masih sangat terjangkau apa lagi saat ini merupakan harga perdana,” imbuhnya.

Ada beberapa cara bayar yang bisa dipilih konsumen selain pembelian tunai keras dan KPR. Tunai bertahap hingga 24 kali dengan uang muka 30 persen yang bisa dicicil hingga enam kali atau tunai libur, yaitu membayar uang muka 30 persen dan mulai mencicil di bulan ke-10. Untuk uang tanda jadinya sebesar Rp10 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments