Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedSambut Tahun baru, KBP Luncurkan Rumah Subangkomala - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Sambut Tahun baru, KBP Luncurkan Rumah Subangkomala – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Belaputra Intiland, pengembang township Kota Baru Parahyangan (KBP), kembali meluncurkan klaster (tatar) baru untuk rumah dan kaveling siap bangun yang disebut Tatar Subanglarang. Berlokasi di bagian paling ujung kawasan seluas 1.250 ha ini, Tatar Subanglarang lokasinya dekat danau dan akan menjadi kawasan yang paling ekslusif di KBP.

cluster Subangkomala, Kotabaru Parahyangan

cluster Subangkomala, Kotabaru Parahyangan

Menurut Tina, staf marketingnya, Tatar Subanglarang hanya meluncurkan 30 unit rumah dan 30 kaveling siap bangun. “Rumahnya disebut Rumah Subangkomala, hanya ada stu tipe, 265/360 seharga Rp4 M. Untuk kaveling tinggal tersisa tiga unit berukuran mulai 400 m2 seharga di atas Rp6,5 juta/m2,” ujarnya kepada housing-estate.com, Jumat (5/12).

Klaster ini ditawarkan menyusul rumah tipe baru di Koridor Bandoeng Tempo Doeloe (KBTD) yang menawarkan rumah-rumah bergaya kolonial di sepanjang bulevar KBP, yang juga sukses pemasarannya. Rumah Subangkomala ditawarkan secara inden selama 1,5 tahun dan konsumen bisa mencicil selama progres pembangunannya selain melalui KPR yang bisa dicicil hingga 20 tahun.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments