Wednesday, September 27, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Rp700 Jutaan Di Sentul Bogor - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Rumah Rp700 Jutaan Di Sentul Bogor – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan di koridor jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) semakin menjadi pilihan konsumen. Tak heran kalau harga maupun kenaikan nilainya terus meningkat beberapa tahun ini. Yang terbesar di koridor ini adalah Sentul Sity (3.000 ha) hasil pengembangan PT Sentul City Tbk yang saat ini rumah termurahnya seharga Rp1 miliaran. Lainnya lagi adalah Sentul Nirwana (600 ha) besutan PT Bukit Jonggol Asri (Bakrieland) yang harga rumah termurahnya mendekati Rp1 M.

Sentul Alaya Type53A

Sentul Alaya Type53A

Yang paling “terjangkau” adalah perumahan Sentul Alaya (35 ha) hasil pengembangan PT Karya Bintang Gemilang. Di sini ditawarkan rumah tipe 53/90, 62/105, atau 73/90 seharga Rp786 juta-Rp1,29 M. “Yang harga Rp789 juta baru naik awal Mei ini, tadinya harganya Rp600 jutaan, di sini perkembangan harga rumah lagi pesat-pesatnya. Kalau dibandingkan yang lain, kita relatif paling murah, harga tanahnya masih Rp5 jutaan/m2, yang lain sudah belasan juta,” ujar staf marketingnya.

Sentul Alaya akan terdiri dari enam klaster dengan sekitar 168 unit rumah per klasternya. Saat ini klaster pertamanya sudah hampir sold out karena itu dilansir klaster kedua dengan harga yang cenderung loncat dari klaster pertama. “Saat ini belum ada yang menghuni, serah terima unit klaster pertama baru dilakukan. Kelebihan kami areanya lebih rimbun dengan udara lebih sejuk karena secara lokasi kami lebih tinggi,” tambahnya.

Untuk mempermudah konsumen dalam hal pembiayaannya, Sentul Alaya menawarkan cicilan uang muka 30 persen yang dapat diangsur hingga 15 kali. Sisanya nanti bisa di-KPR-kan ataupun dicicil ke developer dengan jangka waktu yang fleksibel disesuaikan dengan kemampuan konsumen membayar. Rumah dijanjikan terbangun sejak akad kredit bank ataupun pelunasan uang muka selama satu tahun. Yudis

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments