Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Rp200 Jutaan di Bekasi Makin Terbatas - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Rumah Rp200 Jutaan di Bekasi Makin Terbatas – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bekasi yang pernah menyandang predikat sebagai gudang rumah murah di sekitar Jakarta perlahan-lahan ditangggalkan. Dulu mencari rumah Rp200 jutaan, bahkan di bawahnya lagi cukup mudah. Sejalan dengan semakin terbatas dan mahalnya harga tanah, serta dijadikannya properti sebagai instrumen investasi, membuat harga rumah cepat menanjak. Kini yang lebih mudah dicari di Bekasi rumah Rp300 jutaan ke atas. Tidak sedikit harga rumahnya miliaran.

Puri Cendana Bekasi

Puri Cendana Bekasi

Rumah Rp200 jutaan bukannya tidak ada, hanya penawarannya semakin terbatas.  Sebutlah Debang Cikarang Residence di Jl Pintu Air Bilong, Cikarang. Perumahan dari PT Artha Debang Development ini melansir tipe 36/72 seharga Rp290 juta. Lokasi perumahan ini dekat kawasan industri Jababeka. Dari exit tol Cikarang Barat melalui Jl Industri – Jl Gatot Subroto – Jl Ki Hajar Dewantoro – Jl Pintu Air Bilong. Selain di sekitarnya terdapat beragam fasilitas komersial, lokasinua juga dekat dengan Stasiun Cikarang.

Selain Debang Cikarang Residence yang melansir rumah Rp200 jutaan adalah Puri Cendana, Tambun, dan Taman Puri Cendana di Tridaya, Bekasi. Puri Cendana memasarkan satu pilihan, tipe 36 dengan luas tanah 96 – 117 meter persegi. Tipe 36/96 dibandrol Rp209 juta, sedangkan 36/117 Rp232,9 juta.

Duta Putra Land, pengembang Puri Cendana meminta uang muka atau depe 20 persen. Dengan asumsi bunga 11,5 persen selama 15 tahun cicilan tipe 36/96 sebesar Rp1,98 juta/bulan. Dari jalan tol aksesnya melalui exit tol Bekasi Timur – Jl Kalimalang – Jl Diponegoro – Jl Mekarsari – Jl Tridaya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments