Thursday, February 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Murah Ini Dirancang Seperti Realestate

Rumah Murah Ini Dirancang Seperti Realestate

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Rumah murah umumnya dibangun dengan kualitas apa adanya. Bukan hanya kualitas bangunannya kurang bagus, lingkungannya juga tidak mendapat perhatian. Fasilitas sama sekali bukan prioritas sehingga di perumahan-perumahan kalangan masyarakat menengah bawah jarang ditemukan fasilitas pendukung. Namun ada satu dua perumahan kendati murah dikembangkan cukup bagus dan dilengkapi fasilitas memadahi.

Panjibuwono Residence

Panjibuwono Residence

Di Bekasi Utara, misalnya, terdapat Panjibuwono Residence yang dikembangkan layaknya mini realestat dengan segala pendukungnya. Perumahan dari PT  Alamindo Trulynusa di Jl Babelan Ujung, Bekasi, ini menerapkan one gate system. Di dalamnya dilengkapi club house, kolam renang, danau buatan, dan jogging track. Jalan utama lumayan lebar ROW 12 meter.

Panjibuwono Residence memasarkan dua cluster, Malioboro dan Sriwedari.  Di cluster Malioboro rumahnya sudah mulai dibangun tipe 22/60, 36/60, 36/72. Tipe 36/60 dibandrol Rp155,9 juta. Tipe 22/60 dapat dibeli dengan bunga 7,25 persen. Menurut staf pemasarannya, rumah tersebut merupakan hunian bersubsidi yang dapat dibeli dengan skema pembiayaan FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).

Cluster Malioboro yang rumahnya hampir jadi depe-nya 20 persen diangsur hingga enam kali. Sedangkan cluster Sriwedari karena belum dibangun depe-nya bisa 10 persen. Dari Stasiun Bekasi Panjibuwono Residence dapat ditempuh sekitar 15-20 menit. Aksesnya melalui Jl Jend Sudirman – Jl Pejuangan – Jl Babelan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments