Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Menengah di Bogor Ini Pasarkan Rumah Siap Huni - Housing-Estate.com -...

Rumah Menengah di Bogor Ini Pasarkan Rumah Siap Huni – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Membeli rumah ready stock atau siap huni lebih banyak positifnya dibanding rumah indent. Selain bisa langsung ditempati, fisik rumahnya sudah ada sehingga kemungkinan developernya ingkar janji dapat dihindari. Pasalnya, kendati semakin jarang terdengar adanya developer ingkar janji dengan tidak membangun rumahnya, masih kerap terjadi kasus telat serah terima rumah yang dijanjikan. Selain itu konsumen bisa tahu kualitas bahan bangunan yang digunakan termasuk kerapian pengerjaan bangunannya.

Tapi karena pertimbangan finansial tidak banyak pengembang yang mau memasarkan rumah siap huni. Di Kabupaten Bogor yang memasarkan antara lain Griya Nusantara dan Coco Garden. Griya Nusantara dikembangkan PT Prima Duta Nusantara di Jabon Mekar di belakang komplek Arco, Parung.

Griya Nusantara memasarkan tipe 36 dan 45 dengan luas tanah variatif (72 – 155 m2) seharga Rp285 juta – Rp453 juta. Desain rumahnya modern minimalis dengan bentuk atap miring. “Sertipikatnya hak milik dan depe 20 persen bisa dicicil enam kali,” kata Evie Arman, staf pemasarannya.

Coco Garden

Coco Garden

Adapun Coco Garden lokasinya di Klapanunggal, Cileungsi. Dari Jl Raya Cileungsi akses melalui Jl Narogong. Perumahan ini termasuk yang paling terjangkau di kawasan. Selain rumah Rp200 – 300 jutaan, dipasarkan juga hunian di bawah Rp200 juta. Antara lain tipe 30/66 dan 36/72 seharga Rp164 juta dan Rp184 juta. Untuk rumah Rp200 – 300 jutaan tipe rumahnya 37/90, 45/98, 54/112.

Di Coco Garden rumah yang sudah terbangun sebanyak 1.000 unit. Dari jumlah itu yang menghuni sekitar Rp600 KK. Selain dilengkapi ruko, di kawasan tersedia shuttle bus jurusan Grogol, Mangga Dua, Pasar Baru, Kelapa Gading, dan Ancol.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments