Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Ini Harganya Menarik dan Dilengkapi Piranti Smart Home - Housing-Estate.com -...

Rumah Ini Harganya Menarik dan Dilengkapi Piranti Smart Home – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Hunian menengah atas tidak hanya menarik dari konsep pengembangan dan ekslusifitasnya, kini pengembang juga menambahkan fitur-fitur yang menarik. Misalnya melengkapi rumah dengan piranti smart home. Ini antara lain diterapkan perumahan Metland Menteng (135 ha) di cluster Goldenrod.

Cluster Goldenrod

Cluster Goldenrod

Di cluster yang baru diluncurkan ini setiap rumah mendapatkan 3 unit CCTV di dalam ruang (indoor) dan  1 kamera pemantau di luar rumah ( outdoor). Dengan piranti ini rumah bisa dimonitor secara real time melalui gadget. Selain itu perangkat listriknya juga bisa diatur menggunakan smart power home dari jarak jauh.

“Di cluster ini ada 2 tipe, rumah 3+1 dan 4+1 dengan kaveling 160 dan 200 m2 mulai seharga Rp1,9 miliar. Depe-nya cukup ringan 10 persen dicicil 15 kali. Klaster baru ini akan diluncurkan akhir pekan ini dengan jumlah unit hanya 36 unit,” ujar Edwin H. Wardhana, GM Metland Menteng di Jakarta, Rabu (5/4).

Selain piranti smart home setiap rumah sudah dilengkapi dengan AC dan canopy carport untuk 2 mobil. Jalan di dalam cluster cukup lebar ROW 10-18 m. Dari perumahan ini akan ada jalan penghubung sepanjang 700 m yang akan beroperasi Oktober 2017 menuju AEON Mall. Mal ini lokasinya di Jakarta Garden City (Modernland Realty/370 ha) yang lokasinya berdekatan. AEON Mall rencananya akan soft opening pada September tahun ini. JGC yang lokasinya dekat gerbang tol Cakung Timur memasarkan rumah sehaga Rp1,4 miliar di cluster Shinano dan The Savoy, hunian 2 in 1 mulai seharga Rp1,9 miliar.

Edwin mengatakan  rumah tapak di Jakarta selalu ada peminatnya. Karena itu ia  optimistis cluster baru ini akan mendapat respon positif konsumen. “Akses ke Metland Menteng juga mudah, ada jalan tol Cakung, JORR, dan tidak lama lagi akan beroperasi jalan tol Tanjung Priok ke Bandara Soekarno Hatta,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments