Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Fresh Look Mulai Rp400 Jutaan Dari Grup Bogor Raya - Housing-Estate.com...

Rumah Fresh Look Mulai Rp400 Jutaan Dari Grup Bogor Raya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pada penghujung tahun ini Bogor Raya Group (BRG) melepas 90 unit rumah baru di empat proyek. Yaitu di Griya Bogor Raya 2 Extension, Griya Soka 2, Orchid Mansion dan Kemang Regency. “Ini bukan cluster baru, tapi tawaran tipe baru dengan desain rumah yang lebih menarik, fresh look  dan spesifikasi bangunan yang lebih baik,” kata Margaretha, Sales Manager BRG.

online-1123-bogorraya-tipe baru orchid mansion

Unit terbanyak dilepas di pengembangan Griya Bogor Raya 2  yang berlokasi di Bantarkemang, Katulampa, sebanyak 42 unit. Tersedia empat tipe, yaitu 42/84, 69/ireguler, 100/120 dan 120/140. Dua tipe terakhir berupa rumah dua lantai, jumlah kamar tidurnya 3 + 1. Harganya mulai dari Rp748,64 juta.  Berikutnya di Kemang Regency 2, sebanyak 17 unit dengan satu tipe saja, 48/96. Perumahan ini lokasinya bersebelahan dengan Griya Bogor Raya. Dengan harga tanah sekitar Rp4,5 juta/m2, harga jualnya mulai dari Rp878 juta. Di sini, tipe lawas yang berukuran 46/96 di kawasan ini seharga Rp632 juta.

Sementara itu, di Griya Soka 2, Sukaraja, BRG akan melepas 15 unit. “Jika sebelumnya hanya ada rumah satu lantai, kali ini berupa rumah dua lantai,” terang Yudha. Tersedia empat tipe 60, 65, 90 dan 125, dengan ukuran kavling beragam, terkecil 63 m2. Semuanya memiliki dua kamar tidur. Lokasi blok baru ini hanya 50 meter dari jalan Cimahpar Raya atau ruas R3 ( Bogor Inner Ringroad),  jadi sangat mudah dicapai. Rumah-rumahnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp461,4 juta.

Adapun di Orchid Mansion akan ada 16 unit tipe baru. Berada di blok E, blok keempat dari salah satu cluster premium di dalam Golf Estate Bogor Raya.  Lokasinya di dekat dengan gerbang cluster dan jalan utama jl Boulevard Bogor Raya. Tipe terbaru ini berukuran 140/200 dan saat ini menjadi tipe terbesar yang ada di Orchid Mansion. Dengan luas yang cukup, setiap rumah memiliki kamar tidur, tiga plus satu, dan salah satunya ada di lantai bawah. Fasade bangunan dibuat terlihat masa kini, dengan denah ruang dalam yang nyaman dan tersedia carport berkapasitas dua unit mobil. Sebagai cluster premium, harga rumahnya dipasarkan mulai dari Rp1,23 miliar.

Harga-harga di atas adalah harga untuk pembayaran dengan menggunakan KPR. BRG menawarkan cara bayar dengan uang muka (down payment) mulai dari 10 sampai 40 persen yang bisa diangsur tiga kali. Selain itu, juga bisa dengan cara mengangsur ke pengembang dengan installment maksimal 24 kali.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments