Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah di Pusat Pertumbuhan Paling Hot Ini Harganya Rp300 Jutaan - Housing-Estate.com...

Rumah di Pusat Pertumbuhan Paling Hot Ini Harganya Rp300 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pertumbuhan properti sudah merata di seluruh kawasan sekitar Jakarta. Tidak ada wilayah di Jabodetabek yang  luput dari pengembangan properti. Tapi dari sekian banyak kawasan hanya dua yang menjadi pusat pertumbuhan paling panas (hot) dan menjanjikan. Yakni Serpong, Tangerang, Banten, di barat Jakarta, dan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, di timur Jakarta.

Citaville Cikarang

Citaville Cikarang

Sejumlah kalangan menyebut Cikarang punya prospek lebih menjanjikan. Kawasan ini  harganya belum terlalu mahal, masih terus berkembang, dan punya basis ekonomi sangat kuat. Di sini ada ribuan perusahaan industri di beberapa kawasan industri, misalnya Jababeka, Hyundai, MM2100, dan Delta Silicon. Beragam fasilitas dan properti komersial tengah dibangun, sebutlah apartemen, perkantoran, hotel, mal, ritel, termasuk sekolah dan rumah sakit.

Di kawasan yang tengah menggeliat ini tengah dipasarkan perumahan Citaville Cikarang dengan harga cukup terjangkau. Perumahan di Jl Citarik , Jababeka, ini memasarkan rumah mulai seharga Rp300 jutaan (36/60). Semuanya rumah tipe 36 dengan luas tanah variatif 60 – 136 meter persegi.

Lokasi perumahan ini dekat dengan beragam fasilitas di Jababeka, seperti RS Asri Medika, Sekolah Al-Azhar, RS Mitra Keluarga. Ke Stasiun Lemah Abang juga dekat melalui Jl Citarik Lama. Dari gerbang tol Km 37 di ruas Jakarta – Cikampek juga tidak jauh. Dari exit tol ini melalui Jl Tegal Danas – Jl Raya Citarik.

Perumahan dilengkapi  fasilitas komersial (ruko) taman bermain, perpustakaan, dan lapangan olah raga.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments