Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah di Jalur KRL Bogor, Nyaman dan Terjangkau - Housing-Estate.com - Portal...

Rumah di Jalur KRL Bogor, Nyaman dan Terjangkau – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan-kawasan di sekitar stasiun kini jadi menjadi pusat pengembangan baru perumahan di wilayah Jabodetabek. Tren ini dipicu semakin mahalnya harga tanah di tengah kota dan daerah sekitarnya serta kemacetan lalu lintas. Salah satu yang paling berkembang di jalur KRL Bogor – Jakarta.

Di sini puluhan perumahan dibangun di sekitar Stasiun Citayam, Bojonggede, dan Cilebut. Di Citayam yang letaknya dekat Depok pilihannya terbatas karena perumahannya pada habis. Paling banyak di sekitar Stasiun Bojonggede dan Cilebut. Di kawasan ini rumah seharga Rp200 – 500 jutaan cukup mudah didapat.

Pesona Intiland

Pesona Intiland

Di Cilebut, misalnya, Anda bisa mendatangi  perumahan Pesona Intiland, Puri Kintamani, Bumi Cilebut Damai. Ada juga Graha Grande dan Cilebut Residence. Semuanya di Jl Raya Cilebut, 1-2 km dari stasiun. Paling terjangkau Bumi Cilebut Damai (BCD). Perumahan dari Riscon Group itu melansir tipe 30/72 dan 48/72 seharga  Rp256 juta dan Rp348 juta.

Sebelumnya BCD banyak meladeni kebutuhan rumah kalangan masyarakat menengah bawah. Sekitar 200 karyawan perusahaan pengelola Gedung BI di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, membeli di sini. Mereka ke tempat kerja menumpang kereta turun di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perumahan lainnya memasarkan tipe 36 – 65 seharga Rp300 – 500 jutaan. Tipe paling besar (65/120) ditawarkan Cilebut Residence (PT Mitra Selaras Sejati) seharga Rp717 juta.

Di dekat Stasiun Bojonggede yang memasarkan rumah Rp300 jutaan antara lain Bojonggede Green Garden dan Calista Residence. Beberapa perumahan lain harganya sudah di atas itu. Selain memasarkan rumah Rp300 jutaan (36/72), Calista Residence juga melansir tipe 45/90 dan 45/115 seharga Rp485 juta dan Rp561 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments