Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah di Bekasi Ini Angsurannya Rp1,5 Juta/bulan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Rumah di Bekasi Ini Angsurannya Rp1,5 Juta/bulan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan dekat stasiun bisa dipilih untuk mengurangi biaya transportasi dan meringkas perjalanan menjadi lebih cepat. Di Bekasi salah satunya Griya Nirwana di Jalan Raya Villa Bekasi Indah, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat,  tidak jauh dari Stasiun Tambun. Harganya terjangkau konsumen yang punya penghasilan di bawah Rp4 juta.

nirwana-bekasi

“Di perumahan ini rumah tipe 30/60 harganya Rp173 juta, jadi di atas sedikit klasifikasi rumah bersubsidi. Total depe dan biaya-biaya lainnya mencapai Rp23 juta yang bisa dicicil 6 bulan, nanti cicilannya hanya Rp1,8 juta selama 10 tahun, Rp1,5 juta 15 tahun, atau Rp1,3 juta 20 tahun,” ujar Amin, staf marketing Cluster Griya Nirwana kepada housing-estate.com, Senin (21/11).

Selain dekat stasiun kawasan perumahannya juga sudah hidup. Lokasi di Sumber Jaya, Tambun Selatan, yang merupakan salah satu kawasan yang banyak dikembangkan perumahan. Di sekitarnnya juga banyak mini market, sekolah TK-SMA, rumah sakit, dan fasilitas komersial lainnya selain sudah dilalui angkot 24 jam.

Ada juga pasar tradisional hingga fasilitas permainan air yang mencapai 3 tempat kolam renang. Rumahnya dikembangkan cukup baik dengan menyediakan kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan sedikit ruang keluarga dengan menggunakan spesifikasi bahan bangunan yang cukup baik dengan sambungan listrik 1.300 watt dan air tanah yang jernih.

“Total ada 100-an unit rumah dan sudah ada beberapa yang dibangun dan dihuni. Untuk memiliki rumah di sini juga cukup dengan booking Rp1 juta, nanti akan kami bantu untuk pengurusan KPR-nya. Selain dekat stasiun, ke tol Grand Wisata juga hanya sekitar 20 menit,” imbuh Amin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments