Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah di Bawah Rp500 Juta Tidak Ditawarkan Lagi di Pondok Cabe -...

Rumah di Bawah Rp500 Juta Tidak Ditawarkan Lagi di Pondok Cabe – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Mencari rumah dengan harga terjangkau di sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tidak dimungkinkan lagi.  Harga rumahnya rata-rata di atas satu miliar, seperti di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.  Bahkan di kawasan-kawasan yang lebih jauh dari Cirendeu, seperti Pondok Cabe, Tangerang, harga rumahnya juga sudah mahal.

Perumahan Green Q-Miri

Perumahan Green Q-Miri

Kini di Pondok Cabe rumah di bawah Rp500 juta sudah tidak ditawarkan lagi. Bahkan rumah seharga Rp500 – 700 jutaan penawarannya sangat terbatas. Sebagian besar rumah di kawasan ini harganya di atas Rp800 juta. Rumah Rp500 jutaan hanya ditawarkan Green Q-Miri Estate dan Taman Bougainvillea.

Green Q-Miri Estate dikembangkan PT Perkasa Tiga Putra Mandiri di Jl Kemiri VI di seberang kampus Universitas Terbuka (UT). Sedangkan Taman Bougainvillea lokasinya tidak jauh dari perumahan Modernhill Pondok Cabe. Masih ada Pesona Mozaik di Jl Kemiri tapi harganya yang termurah Rp679 juta (44/84).

Green Q-Miri memasarkan rumah terkecil tipe 46/81 Rp597 juta. Dua tipe lainnya 53/94 dan 60/94 masing-masing seharga Rp691 juta dan Rp726,9 juta. Semuanya rumah satu lantai model modern minimalis. Sementara Taman Bougainvillea yang termurah Rp539 juta (45/98). Masih ada beberapa tipe seharga Rp600 – 700 jutaan.

Di luar tiga perumahan itu harga rumahnya di atas Rp800 juta. Perumahannya antara lain The Rosewood Residence, Puri Primacom, The Upperhouse Residence, dan Bali Payangan Residence. Dua perumahan terakhir harganya di atas satu miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments