Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah Dekat Stasiun Tigaraksa Ini Harganya Rp100 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal...

Rumah Dekat Stasiun Tigaraksa Ini Harganya Rp100 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan dekat stasiun menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Aksesnya mudah, moda transportasinya nyaman,  dan harga rumahnya cukup terjangkau. Beberapa perumahan yang dipasarkan terjangkau mereka yang penghasilannya Rp3 jutaan per bulan. Salah satunya Ayana Village Regency di Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Ayana Village Regency Tigaraksa

Ayana Village Regency Tigaraksa

Perumahan yang dikembangkan PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) ini lokasinya hanya sekitar 100 meter dari Stasiun Tigaraksa. Menggunakan angkutan kereta api ke  Jakarta hanya butuh waktu 50 menit. Perumahan seluas 25 ha ini akan dikembangkan dalam lima cluster. Jumlah rumahnya sebanyak 1.600 unit rumah seharga Rp100 jutaan.

“Kami menawarkan beragam cara bayar cukup mudah dan fleksibel mulai cicilan bertahap hingga 15 tahun tanpa depe, bayar 50 persen 3 tahun kemudian libur bayar 3 tahun, dan kemudahan lainnya,” ujar Bakhtiar Azami, Direktur Martketing SIAP, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (15/8).

Tipe rumahnya 22/60 seharga Rp128 juta. Jika dibeli dengan KPR cicilannya Rp800 ribuan per bulan selama 20 tahun. Selain rumah bersubsidi pengembangkan memasarkan rumah komersial, ruko, dan kaveling mulai seharga Rp50 jutaan.

“Program sejuta rumah ini titik terang bagi kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah, jadi harus segera dimanfaatkan karena nantinya rumah seharga ini lokasinya akan semakin jauh. Di sini kita dimudahkan karena dekat stasiun selain kawasannya juga sudah ramai,” pungks Bakhtiar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments