Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah dan Apartemen Untuk Pekerja di Sudirman-Thamrin - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Rumah dan Apartemen Untuk Pekerja di Sudirman-Thamrin – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – HousingEstate kembali menyelenggarakan pameran properti di pusat perbelanjaan untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2015. Kali ini HousingEstate Expo 2015 kembali diselenggarakan di Atrium FX Mal Sudirman, Jakarta. Pameran akan berlangsung selama enam hari, mulai Selasa (29/9) sampai Minggu (4/10).

Pameran properti HousingEstate Expo 2015 diselenggarakan di Atrium FX Mal Sudirman, Jakarta

Pameran properti HousingEstate Expo 2015 diselenggarakan di Atrium FX Mal Sudirman, Jakarta

Pameran di FX Sudirman diikuti perumahan dan apartemen yang lokasinya mudah diakses dari Jl Jend Sudirman – Jl MH Thamrin Jakarta. Menurut Arini Yunita, GM Business Development HousingEState, pameran ini diikuti 12 pengembang. Sebagian besar lokasi proyeknya di kawasan Jabodetabek, selain dari Batam. “Pameran ini kami tujukan untuk profesional muda khususnya yang bekerja di koridor Sudirman-Thamrin. Makanya lokasi pamerannya di FX Mal,” katanya.

Proyek properti yang ikut pameran antara lain Grand Kamala Lagoon Bekasi, Premier Indonesia, Cinere Terrace Suites, Grand Depok City, Pancoran Riverside. Selain itu ada Vida Bekasi, Serpong Lagoon, Signature Homes, Jakarta Garden City, Amazana Residence, dan Royal Bay Batam. Proyek yang dipamerkan umumnya mudah diakses dengan transportasi massal, seperti terkoneksi dengan jalur Transjakarta, kereta komuter, LRT (light raol transit), dan akses jalan tol. Ada juga perumahan yang menyediakan fasilitas shuttle untuk memudahkan penghuni menuju ke kantor.

Arini menyatakan, lokasi pameran itu untuk memudahkan calon konsumen yang berkantor di koridor Sudirman-Thamrin mencari hunian idamannya. Mereka tidak perlu repot-repot mendatangi kantor marketing atau datang langsung ke perumahan. Di sini para pencari rumah bisa mendapatkan informasi lengkap dari developer. Jika berminta calon konsumen dapat melanjutkan survai ke lokasi.

Pada acara pameran ini banyak ditawarkan promo pembayaran dan hadiah langsung dari pengembang. Rumah dan apartemen yang dipamerkan harganya berkisar Rp350 jutaan hingga di atas Rp4 miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments