Friday, July 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRumah 2 Lantai di Bekasi Ini Dibandrol Rp400 Jutaan - Housing-Estate.com -...

Rumah 2 Lantai di Bekasi Ini Dibandrol Rp400 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bekasi, Jawa Barat, layak dilirik kalangan menengah yang ingin berbelanja properti. Kendati tidak murah harganya jauh lebih miring dibanding pusat-pusat pertumbuhan lain di sekitar Jakarta (Jabodetabek) khususnya Serpong, Tangerang, Banten. Vida Bekasi (130 ha) di Jl Narogong, Bekasi, melansir rumah dua lantai di bawah Rp500 juta. Gunas Land, pengembangnya, memasarkan tipe 47/60 seharga Rp471 juta. Di Serpong tipe yang sama dibandrol lebih dari Rp700 juta. “Rumahnya dibangun di kaveling 5×12, rumahnya dilengkapi dua kamar model modern tropis,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate di Bekasi, pekan lalu.

Rosemary

Rumahnya berada di cluster Botanica, cluster paling baru yang mencakup 123 rumah. Cluster ini hasil rancangan arsitek Yu Sing yang punya concern terhadap desain rumah mungil. Tipe lain yang dipasarkan 69/84 seharga Rp671 juta. Rumah dilengkapi kamar 3+1. Dengan depe 20 persen yang dapat dicicil 12 kali, tipe 47/60 angsurannya selama 15 tahun Rp3,8 juta per bulan. Terjangkau konsumen yang punya penghasilan Rp12 juta sebulan.

Cluster Botanica diklaim lebih ramah lingkungan. Rumah memiliki ventilasi silang yang dapat dibuka tutup untuk sirkulasi udara. Cahaya alami datang melimpah melalui bukaan kaca lebar. Setiap rumah dilengkapi tempat penampungan air hujan sehingga tidak langsung saluran pembuangan dan dapat dimanfaatkan untuk menyiram taman.

Vida View yang di dalamnya terdapat Binus School mudah diakses dari jalan tol Jakarta – Cikampek. Dari exit tol Mustika Jaya/Tambun melalui Jl Mustika Jaya – Jl Haji Djole – Jl Narogong. Pengendara juga dapat melalui exit tol Bekasi Timur selanjutnya melalui Jl Mustikasari Raya – Jl Haji Djole – Jl Narogong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments