Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedREI dan Aksi Filantropi di Bulan Ramadhan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

REI dan Aksi Filantropi di Bulan Ramadhan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Gema bulan Ramadhan menelusup ke semua lapisan masyarakat. Bukan hanya kepada individual tapi juga ke korporasi dan asosiasi bisnis. Realestat Indonesia (REI), wadah para pengembang Indonesia, di bulan penuh berkah ini melanjutkan program yang sudah dirintis sebelumnya, yaitu membagikan rumah gratis kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan filantropi yang melibatkan sejumlah pengembang ini diberi tajuk Ramadhan Rumah Impian (RRI).

mutiara venezia residence

Mutiara Venezia Residence

Kegiatan RRI kali ini diselenggarakan DPP REI di daerah Bogor, Jawa Barat. Penerima program ini sebelumnya diseleksi oleh harian Radar Bogor (Jawa Pos Group) sebagai media partner DPD REI Jawa Barat. Menurut Sekjen REI Hari Raharta Sudradjat, RRI merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) DPP REI untuk memberikan manfaat yang besar terhadap lingkungan khususnya memberikan hunian bagi kalangan masyarakat tidak mampu.

“Tujuan pemberian rumah ini untuk meningkatkan kesejahteraan warga kurang mampu yang selama ini bermimpi untuk punya rumah saja tidak berani. Kita sengaja mengambil momentum bulan Ramadhan karena sebagai bulan yang sangat baik untuk berbagi dengan sesama,” ujar Hari usai penyerahan rumah secara simbolis di Bogor, Selasa (7/7).

Menurut Ketua  REI Jawa Barat, Irfan Firmansyah, program RRI tahun 2015 ini merupakan yang kedua kalinya di Bogor. Ia berjanji akan terus meningkatkan program ini karena masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah.

Rumah gratis yang diberikan ini berada di perumahan Mutiara Venezia Residence, Cileungsi, Bogor, yang dikemmbangkan ISPI Group. Program RRI diharapkan bisa menginspirasi kalangan lebih luas  dan ikut berpartisipasi dalam menyejahterakan masyarakat miskin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments