Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedRangkul Agen Properti, UOB Luncurkan Aplikasi UOB Agents - Housing-Estate.com - Portal...

Rangkul Agen Properti, UOB Luncurkan Aplikasi UOB Agents – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kemajuan teknologi digital berbasis link internet dimanfaatkan secara maksimal oleh perbankan. Berbagai layanan berbasis teknologi informasi (TI) diluncurkan dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen, pengembang, agen properti, termasuk perbankan.

uob agents conference 1

Salah satu bank yang memanfaatkan adalah UOB Indonesia dengan meluncurkan UOB Agents. Aplikasi ini untuk membantu agen properti menawarkan jasanya. UOB Agents merupakan aplikasi tautan mortgage yang diklaim pertama diterapkan di Indonesia untuk mempercepat referral pinjaman kepemilikan rumah.

“Konsumen properti di Indonesia umumnya mengandalkan rekomendasi dari agen properti dalam memilih KPR. Melalui aplikasi UOB Agents ini kami membuat pengajuan KPR menjadi lebih mudah dengan cara yang lebih cepat dan nyaman karena menghubungkan para agen dengan mortgage banker kami,” ujar Iwan Satawidinata, Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia saat peluncuran aplikasi ini di Jakarta, Rabu (7/6).

Iwan mengatakan agen properti memberi kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan KPR UOB.  Tahun 2016 pengajuan KPR baru Bank UOB naik 120 persen hasil rekomendasi agen properti.  Dengan adanya aplikasi ini agen properti yang ingin merujuk konsumennya bisa lebih mudah melalui aplikasi dari smartphone yang tersambung dengan mortgage banker. Mortgage banker  selanjutnya akan mem-follow up setiap aplikasi yang masuk dengan memberi penjelasan detil tentang KPR UOB.

“UOB Agents dapat diunduh gratis melalui Google Play dan Apple App Store. Pilot project program ini telah dicoba sejak Februari 2017 dan sejak saat itu sudah lebih dari 2 ribu agen properti di Indonesia mendaftar. Nantinya mereka tinggal menunggu notifikasi untuk jadwal pertemuan, jadi lebih mudah dan praktis,” imbuh Iwan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments