Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedProyek Skala Besar Dikembangkan di Sawangan-Depok - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Proyek Skala Besar Dikembangkan di Sawangan-Depok – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sawangan, Depok, Jawa Barat, akhirnya dijamah proyek skala besar. Sejak Telaga Golf Sawangan  (100 ha) yang dikembangkan Sinar Mas Land (SML) di Jl Raya Mochtar di Sawangan belum ada lagi pengembangan perumahan berkala luas. Perumahan yang dikembangkan rata-rata di bawah 10 ha. Adalah PT  Graha Perdana Indah (GPI) yang akan mengembangkan Garden@Grha Sawangan seluas 120 ha di Jl Cinangka, Sawangan, Depok. Lokasinya dekat Kantor Polsek Sawangan dan perumahan Puri Bali.

Garden@Grha Sawangan

“Di master plan  kota satelit yang kami kembangkan juga disediakan office tower. Saat ini Garden@Grha Sawangan adalah perumahan yang memiliki land bank terluas di Depok,” ujar  Djoko Lusijono, Project Manager  PT GPI, kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (14/3).

Prelaunching Gardens@Grha Sawangan  rencananya akan dilaksanakan dalam pameran HousingEstate-Apersi DKI Jakarta Expo yang berlangsung  pada 25 Maret – 3 April 2016 di Depok Town Square (Detos), Jl. Margonda Raya, Depok.  PT GPI adalah pemain lama di bisnis properti lebih dari 16 tahun. Perumahan yang dikembangkan antara lain Graha Candi Golf, salah satu hunian menengah atas di Semarang, Jawa Tengah.

Gardens @Grha Sawangan akan dikembangkan dalam 20 cluster hunian yang mencakup 2.500 rumah satu dan dua lantai. Di dalam kawasan juga akan dikembangkan mixed use project untuk hunian vertikal, sekolah Islam unggulan, rumah sakit, pusat belanja, dan lain-lain.

Produk pertama yang dipasarkan adalah cluster Insani  terdiri atas 300 unit rumah satu dan dua lantai. Huniannya dikembangkan dengan konsep compact home yang mencakup tipe 48/96 dan 80/96 seharga Rp495 juta dan Rp750 juta. “Kami melakukan prelaunching di pameran HousingEstate Apersi DKI Jakarta Expo. Sejauh ini respon  dari konsumen yang  kami tawari cukup bagus,” tambah Djoko.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments