Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedProduksi Semen Merah Putih Terdongkrak Program Sejuta Rumah - Housing-Estate.com - Portal...

Produksi Semen Merah Putih Terdongkrak Program Sejuta Rumah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Program pembangunan sejuta rumah yang telah memasuki tahun kedua berdampak secara langsung terhadap industri semen. Menurut Sute Darmawijaya, Direktur Utama PT Graha Merahputih Persada, produsen Semen Merah Putih, pihaknya  akan  menambah porsi penyaluran semen untuk program sejuta rumah.

rumah sederhana

Ilustrasi

“Kalau dulu porsi kami untuk rumah sederhana hanya 20 persen dengan adanya program sejuta rumah porsi penyalurannya naik dua kali lipat menjadi 40 persen. Kawasannya masih di pusat-pusat pertumbuhan hunian seperti di kawasan Jabodetabek dan Jawa Timur, itu juga lokasi penyaluran produksi semen terbesar kami,” ujarnya kepada housing-estate.com dalam acara HousingEstate Expo 2016 di Depok Town Square (Detos), Senin (28/3).

Sute berjanji pihaknya akan meningkatkan kualitas produksi semen khususnya untuk mendukung program pembangunan sejuta rumah. Saat ini dari pabrik Semen Merah Putih yang tersebar di Sukabumi, Cilegon, Gresik, dan Bayah kapasitas produksinya mencapai 4 juta ton per tahun.

“Produksi kami tahun 2015 sebesar 2 juta ton dan tahun 2016 ini targetnya ditingkatkan hingga 100 persen, sekitar 4 juta ton. Untuk mendukung dan sebagai bentuk apresiasi kami di ajang HousingEstate Expo 2016 ini kami juga memberikan diskon langsung sebesar Rp500 ribu untuk pembelian dengan nilai tertentu,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments